Home » Sport » Belum Ada Kejelasan Kontrak, Barkley Digosipkan Hengkang Dari Everton

Belum Ada Kejelasan Kontrak, Barkley Digosipkan Hengkang Dari Everton



Liverpool – Masa depan Ross Barkley bersama Everton memang tengah dispekulasikan kelanjutannya. Hal tersebut dikarenakan, belum ada kejelasan antara Barkley dengan pihak Everton mengenai kontrak baru.

Belum Ada Kejelasan Kontrak, Barkley Digosipkan Hengkang Dari Everton

Ross Barkley

Padahal, kontrak Barkley sendiri di Goodison Park Stadium sebenarnya akan segera habis pada musim panas 2018. Hal itu pun memicu rumor bahwa Barkley bakal hengkang dari Everton pada musim panas ini. Yang mana ada Arsenal yang kabarnya tertarik menampungnya.

Baca juga : Penyataan Sikap Seharusnya Sebagai Pemain Bertahan, Ini Tanggapan Bek Chelsea

Mengetahui kondisi tersebut membuat rekan setim Barkley di Everton, yakni Morgan Schneiderlin, memberikan tanggapannya. Ia pun berharap Barkley untuk menemui kata sepakat terhadap kontrak barunya, dan bertahan di Everton.

“Kami tahu kontrak merupakan urusan antara dirinya dan klub namun saya bisa katakan bahwa dia masih terus bekerja keras, dia memiliki sikap yang bagus dan amat bahagia di ruang ganti,” ucap Schneiderlin, seperti dikutip dari Sky Sports, Minggu (14/5/2017).

“Kita akan lihat apa yang bakal terjadi. Kami tak bisa banyak bicara terkait apakah dia akan mengikat kontrak atau tidak – kami ingin dia mengikat kontrak, namun keputusan ada di tangannya. Semoga dia membuat keputusan yang bagus dengan mengikat kontrak baru,” tuntas pemain asal Prancis tersebut.

(bens – sisidunia.com)