sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Begal Anggota Paskhas TNI AU Ditembak Polisi

Begal Anggota Paskhas TNI AU Ditembak Polisi



Indramayu – Dua begal motor anggota Paskhas TNI-AU yang tengah beraksi di tembak polisi di jalan baru pantura Widasari, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Sebelumnya, polisi telah menangkap lima pelaku lainnya yakni Masudin, Idi, Jaji, Rudi dan Asep.

Begal Anggota Paskhas  TNI AU Ditembak Polisi

Ilustrasi

Kedua pelaku yang mendapatkan ditembak adalah Aliudin (31) dan Sarif (30) yang semuanya merupakan warga Desa Dukuh Jati, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu.

Baca juga : Indonesia Terkena Imbas Dari Serangan Siber Dunia

Kapolres Indramayu, AKBP Eko Sulistyo Basuki mengungkapkan setelah dilakukan pemeriksaan kedua pelaku merupakan jaringan begal dari lima pelaku lainnya yang sudah tertangkap. Untuk melakukan pengecekan jajarannya membawa kedua pelaku ke lokasi namun pelaku berusaha melarikan diri, jajarannya pun memberikan peringatan namun tak dihiraukan pelaku untuk itu petugas langsung melumpuhkannya dengan timah panas pada kaki kedua pelaku.

“Dari hasil pemeriksaan selain melakukan pencurian di jalan baru pantura Widasari pelaku melakukan pencurian sebanyak 5 kali diantaranya di wilayah Lohbener, Patrol, Kandanghaur, Jatibarang dan Widasari,” terangnya, Minggu (14/5/2017).

Pihaknya juga behasil menyita beberapa barang bukti diantaranya satu unit sepeda motor kawasaki ninja RR warna hijau, satu unit sepeda motir yamaha vixion dan satu buah handphone.

“Kasus ini masih kami dalami dan para pelaku masih menjalani pemeriksaan,” pungkasnya.

(bens – sisidunia.com)