Home » Hiburan » Anak Pertama Astrid Tiar Memanggil Ibunya Dengan Panggilan Ini

Anak Pertama Astrid Tiar Memanggil Ibunya Dengan Panggilan Ini



Jakarta – Astrid Tiar kini hampir tidak pernah terlihat muncul di televisi. Ternyata, istri Gerhard Reinaldi Situmorang itu tengah fokus mengurus kedua putrinya, Dialucita Annabel Estheressa Thiorina Situmorang dan Isabel Althalya Natiar Situmorang.

Anak Pertama Astrid Tiar Memanggil Ibunya Dengan Panggilan Ini

Astrid Tiar

Astrid Tiar bercerita mengenai putri pertamanya, Annabel, yang memanggil dirinya bukan dengan sebutan ibu, bunda atau mama.

Baca juga : Liburan ke Bali, Video Unggahan Jessica Iskandar Sindir Ayu Ting Ting Benarkah ?

“Anak kedua sudah bisa jalan, bisa bilang ma ma ma. Kalau waktu Annabel manggilnya Sari Roti, bukan mama. Itu gara-gara tukang roti yang suka keliling komplek,” ujar Astrid Tiar sembari tertawa, saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (14/5/2017).

Menurut Astrid Tiar, putri keduanya, Isabel, lebih pintar bicara. Sejak usia beberapa bulan, Isabel pun sudah fasih memanggilnya dengan sebutan mama. “Jadi aku bahagia banget karena yang kedua bilangnya mama, bukan Sari Roti,” kata bintang film Cinta/Mati itu.

Meski demikian, Astrid Tiar berharap kedua putrinya tumbuh dan berkembang dengan baik. Tak hanya itu, artis kelahiran 12 Juli 1986 itu berharap bisa menjadi ibu yang baik bagi kedua buah hatinya.

“Yang penting sekarang dua-duanya sehat. Selalu dalam lindungan Tuhan. Dan saya pun bisa jadi ibu yang baik,” tutur Astrid Tiar.

(bens – sisidunia.com)