sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Warga Gelar Pengumpulan KTP Untuk Bebaskan Ahok

Warga Gelar Pengumpulan KTP Untuk Bebaskan Ahok



Jakarta – Aksi ‘Kebangkitan Silent Majority’ ternyata tidak hanya menggelar orasi dan mengangkat spanduk menuntut dibebaskannya terpidana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), namun juga mengumpulkan fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang disertai tanda tangan di atas spanduk sepanjang 20×1,5 meter persegi.

Warga Gelar Pengumpulan KTP Untuk Bebaskan Ahok

Aksi pengnumpulan KTP

Setelah fotokopi KTP yang dibubuhi tanda tangan pemiliknya tersebut terkumpul, selanjutnya akan diserahkan kepada Pengadilan Tinggi DKI Jakarta untuk menjamin Ahok bebas.

Baca juga : Tim Kuasa Ahok Pelajari Berkas Banding

“Targetnya akan ditandatangani oleh 5.000 orang disertai dengan fotokopi KTP,” kata salah seorang peserta aksi, Febriyanto, di depan Balai Kota DKI Jakarta, Sabtu (13/5/2017).

Sementara Chico Hakim yang juga pendukung Ahok menyampaikan bahwa fotokopi dan tanda tangan akan dibawa ke pengadilan tinggi dan dijadikan sebagai jaminan untuk membebaskan Ahok.

Sebelumnya diberitakan, aksi untuk meminta dibebaskannya Ahok terus bergulir. Kali ini massa berkumpul kembali di dekat Balai Kota Jakarta dengan menggelar aksi ‘Kebangkitan Silent Majority’, Sabtu (13/5/2017) sejak pukul 8.00 WIB. (bens – sisidunia.com)