sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Tertarik dengan Karakternya, Prilly Latuconsina Akan Jadi Cameo di Insya Allah, Sah!

Tertarik dengan Karakternya, Prilly Latuconsina Akan Jadi Cameo di Insya Allah, Sah!



Jakarta – Rumah produksi MD Entertainment sedang dalam proses akan menggarap film baru yang berjudul Insya Allah, Sah!. Pemeran utama dalam film ini adalah Titi Kamal dan Pandji Pragiwaksono.

Tertarik dengan Karakternya, Prilly Latuconsina Akan Jadi Cameo di Insya Allah, Sah!

Prilly Latuconsina

Insya Allah, Sah! diadaptasi dari novel karya Achi TM berjudul sama. Film ini mengisahkan Silvi (Titi Kamal) yang menemui berbagai hambatan dalam usahanya memantapkan diri memakai hijab.

Selain Titi Kamal dan Pandji Pragiwaksono, dalam film ini juga akan menampilkan Prilly Latuconsina. Namun sayangnya dalam film ini nantinya, Prilly hanya akan berperan sebagai cameo. Meski begitu, Prilly Latuconsina mengaku sangat tetarik ikut terlibat.

“Baru-baru ini aku kan main film Danur. Di situ aku jadi Risa Saraswati. Di film ‘Insya Allah, Sah!’ aku main jadi bintang tamu, tapi karakternya karakter aku di film ‘Danur’,” ungkap Prilly Latuconsina, ditemui di sela-sela syuting film itu, di Gedung Indonesia Menggugat, Bandung, Jawa Barat, Jumat (12/5/2017).

Baca juga : Sukses Dengan Danur, Prilly Kini Dilirik Oleh Banyak Produser Film

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini tanpa pikir panjang mengiyakan bermain dalam film yang juga dibintangi Pandji Pragiwaksono dan Titi Kamal tersebut.

“Pas dikasih tahu main di film ini jadi Risa, senang aja. Lucu aja karakter aku di film lain dimasukkin di sini,” sambung Prilly Latuconsina.

Buat Prilly, tak sulit kembali memerankan karakter Risa. “Aku enggak akan lupain karakter Risa. Karena aku sering ketemu Risa aslinya,” kata Prilly Latuconsina.
(Muspri-sisidunia.com)