sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Serang Pria Tewas Tersetrum Ketika Membenarkan Tiang Listrik

Serang Pria Tewas Tersetrum Ketika Membenarkan Tiang Listrik



Buleleng – Putu Sujana (26) warga Banjar Dinas Tegalsari, Desa Sumberkime, Kecamatan Gerokgak, Buleleng tewas tersengat arus listrik.

Serang  Pria Tewas Tersetrum Ketika Membenarkan Tiang Listrik

Ilustrasi tiang listrik

Peristiwa terjadi ketika korban tengah membenarkan tiang listrik yang miring akibat kabelnya tersangkut sebuah truk yang tengah membawa lemari. Karena tiang miring ke arah rumahnya, Sujana bersama ayahnya Nyoman Remin (51). Saat itu korban berada diatas memperbaiki tiang sedangkan sang ayah membantunya dibawah.

Baca juga : Dikira Tidur, Jasad Pria Ini Ditemukan Sudah Membiru di Ruang Tunggu RSUP Sanglah Bali

Korban yang saat memperbaiki tiang, diketahui tidak memakai pengaman tangan berupa slop saat melakukan perbaikan. Saat berusaha memperbaiki, tiba-tiba korban berteriak keras, seketika itu ayah korban langsung mematikan meteran listrik. Namun, saat itu korban sudah dalam kondisi pingsan di atap genteng.

Korban sempat dilarika ke Puskesmas Gerokgak I. Namun, saat akan dilakukan penanganan medis di Puskesmas tersebut, korban ternyata sudah dinyatakan meninggal dunia.

Kasubag Humas Polres Buleleng, AKP. Nyoman Suartika memebenarkan adanya peristiwa tersebut yang menyatakan kematian korban murni kecelakaan akibat memperbaiki listrik.

“Kasus ini murni kecelakaan akibat, korban saat memperbaiki listrik tidak memakai pengaman selain itu saat memperbaiki menggunakan tangga besi,” pungkasnya.

(bens – sisidunia.com)