Home » Hiburan » Kunjungi Kolam Fontana Roma, Gita Gutawa : “Make a Wish”

Kunjungi Kolam Fontana Roma, Gita Gutawa : “Make a Wish”



Jakarta – Penyanyi cantik bersuara tinggi, Gita Gutawa, kini tengah melanjutkan pendidikan di Luar Negeri. Namun ketika waktu luang datang, Gita Gutawa memilih untuk mengunjungi beberapa tempat wisata yang terkenal.

Kunjungi Kolam Fontana Roma, Gita Gutawa : "Make a Wish"

Gita Gutawa

Italia, menjadi pilihan negara yang dikunjungi Gita Gutawa di waktu senggangnya. Banyak tempat wisata yang didatangi pelantun “Kembang Perawan” ini di negara tersebut.

Selain Colosseum, yaitu tempat pertunjukkan gladiator yang terkenal, Gita Gutawa pun mampir menyambangi kolam Fontana di Trevi, Roma. Layaknya wisatawan lainnya, Gita Gutawa juga melemparkan koin keberuntungan sambil membuat harapan.

Dalam akun Instagramnya, Gita Gutawa hanya memperlihatkan dirinya berdiri di depan kolam Fontana, Kamis (11/5/2017), dengan latar belakang patung Neptunus dan Triton, dewa laut dan berpuluh kuda laut yang mengitarinya.
“Make a wish,” tulis Gita Gutawa sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 13 ribu orang.

Make a wish.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gita Gutawa (@gitagut) pada

Sepertinya Gita Gutawa merahasiakan doa yang dipanjatkan di depan Fortana di Trevi, Roma, Italia itu. Malah, para warganet yang memanjatkan harapan mereka, yakni bisa meminang anak komposer terkenal Erwin Gutawa ini.

Baca juga : Ini Kriteria Pria Idaman Gita Gutawa

“I wish you marry me…,” tulis akun @michsankml90. Hal senada juga dikatakan akun @berkahtravel_id, “I wish i can be yours and you’ll be mine and we live happily ever after…”

Sedangkan akun @benedictavlr menambahkan, “Pencerahan hati para keadilan tegakkan keadilan .amin.”

Fontana di Trevi, Roma, Italia merupakan kolam untuk melempar koin yang paling terkenal di dunia. Diyakini, bila seseorang melempar satu koin maka dia akan kembali di Roma. Bila dua koin yang dilempar, ia akan menemukan cinta sejati, dan tiga koin akan segera menikah.

Sayangnya, Gita tak menyebutkan berapa koin yang ia lemparkan ke dalam kolam. Apakah Gita Gutawa melempar tiga koin, berharap agar segera menikah?
(Muspri-sisidunia.com)