Home » Hiburan » Ini Cerita Luna Maya Saat Berakting di Film The Doll 2

Ini Cerita Luna Maya Saat Berakting di Film The Doll 2



Jakarta – Luna Maya kembali bermain dalam satu film layar lebar bergenre horor yang berjudul ‘The Doll 2’. Dalam film tersebut, Luna Maya berperan sebagai seorang istri yang harus merelakan anaknya yang hilang.

Ini Cerita Luna Maya Saat Berakting di Film The Doll 2

Luna Maya dan Herjunot Ali

The doll 2 merupakan film horror kedua Luna. Ia pun menceritakan bagaimana dirinya bisa terlibat dalam film ini.

“Ini film horor kedua saya, di sini saya lebih banyak nangis, ya hampir 79 persen di sini saya nangis terus. Tapi ada adegan action juga jadi ya seimbang lah,” terang Luna Maya sata ditemui di kantor Soraya Film, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2017).

Baca juga : Ternyata Ini Cita-cita Kristina Selain Menikah

Luna sendiri memiliki pertimbangan mengapa dirinya bermain dalam film tersebut. “Aku mikirnya kayaknya kok beda ya film ini makanya aku mau ambil. Tantang juga kan sudah lama nggak main di dalam film yang genrenya seperti ini,” terang Luna Maya lagi.

Dahulu Luna Maya pernah bermain dalam film horor berjudul ‘Bangsal 13’.

“Waktu aku main di film ‘Bangsal 13’ aku masih remaja dan penakut banget. Tapi kalau di sini beda banget karena harus nangis terus dan capek aja rasanya. Tapi lagi senang sih,” lanjutnya.

Luna juga beradu akting dengan Herjunot Ali, Anto Hoed dan juga Sara Wijayanto. Jika tidak ada halangan, film ini akan tayang pada 20 Juli 2017. (bens – sisidunia.com)