sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ibu Muda Ini Diamankan Polisi Lantaran Simpan Ratusan Liter Arak Putih

Ibu Muda Ini Diamankan Polisi Lantaran Simpan Ratusan Liter Arak Putih



Jakarta – Seorang ibu rumah tangga berinisial NV (33) nekat menyimpan ratusan liter minuman keras (miras) jenis arak putih di dalam rumahnya, di Jalan Ahmad Wongso, Sidorejo, Kecamatan Arsel.

Ibu Muda Ini Diamankan Polisi Lantaran Simpan Ratusan Liter Arak Putih

Kapolsek Arsel, AKP Goy Sutanto mengatakan, penangkapan ibu rumah tangga tersebut berdasarkan laporan dari warga sekitar yang resah dengan aktivitas ibu muda tersebut.

Baca juga : Barak di Terminal 3 Bandara Soetta Hangus Terbakar

“Kita mendapat laporan dari warga yang seringkali melihat aktivitas yang mecurigakan di rumah NV. Karena sering ada mobil bak terbuka hilir mudik. Setelah kita selidiki langsung kita sergap ke TKP,” ujarnya di Mapolsek Arsel, Sabtu (13/5/2017).

Lalu, petugas langsung menggeladah rumah tersangka dan mendapati barang bukti miras di ruangan belakang rumah. Aparat berhasil mengamankan 13 (tiga belas) kantong plastik isi 20 liter dan enam galon isi 20 liter.

“Total 380 liter arak putih. barang bukti langsung diamankan di Polsek,” pungkasnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 2 Jo pasal 6 Perda Kabupaten Kobar Nomor 13 tahun 2006 tentang larangan memproduksi, menyimpan, memiliki, mengonsumsi, memasok, melindungi, mengedarkan dan menjual semua jenis minuman beralkohol di Daerah Kabupaten Kotawaringin Barat. Dengan ancaman akan dipidana denda setinggi-tingginya Rp50 juta atau kurungan setinggi-tingginya 3 bulan. (bens – sisidunia.com)