Home » News » Dikira Tidur, Jasad Pria Ini Ditemukan Sudah Membiru di Ruang Tunggu RSUP Sanglah Bali

Dikira Tidur, Jasad Pria Ini Ditemukan Sudah Membiru di Ruang Tunggu RSUP Sanglah Bali



Denpasar – Jasad seorang pria ditemukan telah membiru di ruang tunggu poliklinik bedah di RSUP Sanglah, Denpasar, Bali. Identitas pria tersebut masih belum diketahui pasalnya ketika ditemukan, tak ada kerabat didekatnya dan juga pria ini tidak terdaftar sebagai pasien di RSUP Sanglah.

Dikira Tidur, Jasad Pria Ini Ditemukan Sudah Membiru di Ruang Tunggu RSUP Sanglah Bali

IIustrasi

“Ditemukan di ruang tunggu poliklinik bedah dan dikira tidur. Tidak ada berkas pasien dan penunggu pasien juga tidak ada keluarganya,” kata Kepala Humas RSUP Sanglah dr Kadek Naryanta saat dikonfirmasi, Jumat (12/5/2017).

Informasi menyebutkan awal penemuan ini ketika pengunjung rumah sakit melihat pria diduga berusia 39 tahun itu tertidur dengan mulut penuh busa pada pukul 08.15 Wita. Saksi lalu memberi tahu pihak rumah sakit, yang dilanjutkan ke sekuriti rumah sakit.

Pihak rumah sakit kemudian mengevakuasi pria itu ke instalasi gawat darurat. Namun pemeriksaan awal menunjukkan pria tersebut sudah tidak bernyawa.

“Jadi kami cek, tidak menemukan luka dan tanda kekerasan. Kamu sudah laporkan ke kepolisian,” ujar dr Kadek.

Baca juga : Gangguan Mental, Seorang Remaja Dikurung Di Kamar Selama 7 Tahun

Karena pria itu sudah tidak bernyawa, pihak rumah sakit lalu membawanya ke ruang jenazah. Lalu pihak rumah sakit mencoba memeriksa identitas pria itu dari dompetnya dan mencari keluarga atau pengantarnya, namun nihil.

“Di dompetnya ada KTP dan ATM,” ucap dr Kadek.

Pihak Polsek Denpasar Barat baru menerima laporan pada pukul 17.00 Wita terkait peristiwa ini. TKP yang sudah terkontaminasi menjadi hambatan penyidik untuk mengungkap kasus ini.

Ditambah dengan KTP yang dipegang pria tersebut ternyata bukan miliknya. Pemilik nama di KTP tersebut diketahui masih hidup di Bangli, dan beberapa kartu ATM juga memiliki nama yang berbeda-beda.

Polisi mendalami kasus ini melalui rekaman CCTV rumah sakit dan saksi-saksi serta mencari kendaraan diduga milik pria itu di parkiran. Untuk sementara, belum ada dugaan apa pun terkait kematian pria misterius itu.
(Muspri-sisidunia.com)