Home » Hiburan » Belum Dikaruniai Momongan Saat Usia Pernikahan Memasuki Enam Tahun, Ini Tanggapan Shandy Aulia

Belum Dikaruniai Momongan Saat Usia Pernikahan Memasuki Enam Tahun, Ini Tanggapan Shandy Aulia



Jakarta – Sebagai seorang figur publik, kehidupan bintang film Eiffel I’m in Love itu pun tak luput dari sorotan. Hampir enam tahun Shandy Aulia dan David Herbowo membina mahligai rumah tangga.

Belum Dikaruniai Momongan Saat Usia Pernikahan Memasuki Enam Tahun, Ini Tanggapan Shandy Aulia

Shandy Aulia dan David Herbowo

Namun, hingga saat ini belum juga ada tanda-tanda yang menunjukkan Shandy Aulia berbadan dua. Meski terdengar sensitif, Shandy Aulia dan sang suami mengaku selalu santai ketika ditanya seputar momongan.

Shandy Aulia punya jawaban yang cukup menarik jika ditanya soal anak. Baginya, kebahagiaan sebuah pernikahan tidak melulu bergantung pada hadirnya sosok anak.

Keduanya memilih untuk menikmati kehidupan dan membiarkan segala sesuatunya mengalir sesuai dengan rencana Tuhan.

Baca juga : Shandy Aulia Pilih Tak Lakukan Program Hamil. Mengapa ?

Banyak yang bertanya pada saya lewat email,DM comment dan lain lain… kok belum punya anak padahal menikah sudah lama? Kok masih bisa senyum? Kok masih bisa santai? Kok gak panik? Kok ga usaha ? Atau mungkin ada pasangan yang mengalami pertanyaan yang sama hingga males atau capek jawabnya… Saya jawab ya… Bagi saya dan suami kebahagian sebuah pernikahan tidak kami gantungkan pada keturunan saja… Kami berdoa dan tetap berusaha. Tetapi kami tidak menjadikan kebahagian pada hal apa yang Tuhan belum berikan. Kami menggantungkan kebahagian kami pada Tuhan. Dengan cara menikmati setiap berkat yang Tuhan berikan seperti pernikahan kami yang di berikan Tuhan. Menjaga keharmonisan pernikahan kami hingga maut memisahkan. Bila menikah hanya pada ingin mendapatkan keturunan baru akan bahagia tidak bagi kami kebahagian dan kelengkapan hidup kami hanya pada Tuhan. Kami memilih menikmati dan bersyukur apa yang saat ini Tuhan sudah berikan seperti pernikahan kami pemberian Tuhan pasangan Hidup itu harus dihargai dirawat dan dijaga. Menikmati pekerjaan kami, menikmati semua berkat yang Tuhan berikan. Sering kali kita hanya fokus pada apa yang belum di berikan sehingga apa yang sudah di berikan di depan mata disia siakan😊 Jangan bandingkan pernikahanmu dengan pernikahan orang lain. Karena apa yang kita pikir tentang pasangan yang sudah memiliki keturunan "sudah pasti bahagia selama lamanya bersama anak dan suami" seperti cerita dongeng😂 bagi saya setiap pasangan memiliki bebannya tersendiri. Sudah punya keturunan ataupun belum sama sama bisa bahagia dan juga sama sama ada beban persoalan rumah tangga.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Shandy Aulia (@shandyaulia) pada

Menurut Shandy Aulia, setiap rumah tangga memiliki jalan cerita masing-masing. Saat ini, yang terpenting adalah mensyukuri dan menjaga dengan baik apa yang ia miliki.

“Jangan bandingkan pernikahanmu dengan pernikahan orang lain. Bagi saya setiap pasangan memiliki bebannya tersendiri. Sudah punya keturunan ataupun belum sama sama bisa bahagia dan juga sama sama ada beban persoalan rumah tangga,” jelas artis 29 tahun itu.

Meski begitu, Shandy Aulia dan suami tetap menantikan kehadiran buah hati. Untuk itu, keduanya pun tak berhenti berusaha dan berdoa demi mendapatkan momongan.

“Terima kasih untuk setiap doa dan perhatiannya selama ini pada kami. Kami masih tetap menanti kehadiran buah hati…” ungkap Shandy Aulia.
(Muspri-sisidunia.com)