sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Zayn Malik Kini Tampil Klimis Tanpa Jenggot

Zayn Malik Kini Tampil Klimis Tanpa Jenggot



Los Angeles – Penampilan awal dari Zayn Malik ketika masih bergabung dengan band One Direction, Zayn terlihat muda dengan wajah tanpa jenggot. Namun setelah keluar dari band One Direction, rupanya Zayn ingin punya penampilan baru, yaitu dengan memelihara jenggot di wajahnya. Meski begitu, wajahnya masih tetap tampan dan dengan jenggot malah memperlihatkan sosok pria dewasa.

Zayn Malik Kini Tampil Klimis Tanpa Jenggot

Zayn Malik

Namun baru-baru ini jenggot yang menjadi salah satu ciri khas Zayn Malik sudah tak tampak lagi. Rupanya dirinya baru saja mencukur habis jenggot kesayangannya itu. Tatanan rambutnya pun juga berubah, mengikuti moodnya saat ini.

Penampilan baru Zayn Malik ini rupanya mendapat sambutan positif dari para fans. Pasalnya wajah Zayn Malik jadi terlihat lebih muda dari biasanya. Hal itu diketahui ketika pelantun Pillowtalk nampak berkeliling di Kota New York.

Dilansir Aceshowbiz, Zayn yang kala itu sedang berjalan-jalan dengan anjing peliharaannya dengan tampilan barunya tersebut. Para penggemar pun yang melihat begitu senang melihat Zayn Malik.

Baca juga : Olly Murs : Dukung Karir Zayn Malik Secara Penuh

Tak hanya itu, beberapa dari mereka yang melihat Zayn malah menjulukinya ‘Benjamin Button’ pada film The Curious Case of Benjamin Button tahun 2008 tentang seorang pria yang berusia terbalik yang diperankan oleh Brad Pitt.

“Zayn lebih muda,” komentar seseorang sambil membandingkan gambar lama mantan anggota One Direction dengan yang terbaru.

Zayn Malik merupakan salah satu penyanyi yang fenomenal. Dirinya pun kerap menggonta-ganti gaya rambut maupun tampilan sesuai dengan keinginannya. Maklum, ketampanan dari Zayn Malik memang sudah terbukti dengan memiliki banyak fans wanita. Selain itu, dirinya juga memiliki seorang pacar yang begitu cantik yakni Gigi Hadid.
(Muspri-sisidunia.com)