Home » Hiburan » Untuk Mendapat Persalinan Secara Normal, Ayu Dewi Melakukan Ini

Untuk Mendapat Persalinan Secara Normal, Ayu Dewi Melakukan Ini



Jakarta – Aktris sekaligus presenter Ayu Dewi tengah menjaga pola makan. Wanita 32 Tahun itu pun cenderung memilah-milah ketika hendak makan. Host Dahsyat ini ternyata menerapkan pola makan yang sehat dan bergizi.

Untuk Mendapat Persalinan Secara Normal, Ayu Dewi Melakukan Ini

Ayu Dewi

Bukan tanpa alasan, istri Regi Datau itu melakukan hal tersebut demi janin yang berada di kandungannya. Ayu tak ingin sang calon anak lahir dengan bobot tubuh yang berlebih.

Baca juga : Anak Ayu Azhari Ditangkap Aparat Terkait Narkoba ?

“Makanan yang sehat-sehat, jus-jusan. Engga boleh banyak manis karena kan katanya bayinya jadi gede banget. Kita juga harus jaga kadar gula, kolestrol, lemak,” ungkapnya saat dijumpai di kawasan Jakarta Barat.

Momen kelahiran calon bayi yang tak lama lagi, membuat pemain Trinity, the Nekad Traveler itu pun mempunyai harapan yang tinggi. Ayu berharap dapat menjalani persalinan secara normal dan lancar.

“Pertama normal, pengennya sih normal lagi melanjutkan perasaan normal itu. Tapi kita kan engga tau. Insya Allah sih normal,” sambungnya.

Selain itu, usia kandungan tujuh bulan lebih membuat Ayu mengurangi berpergian ke luar kota. Ia ingin beristirahat jelang kelahiran calon sang buah hati yang berjenis kelamin Laki-laki itu.

“Lagi ngurangin ke luar kota. Pagi aja kerja terus pulang istirahat jemput anak sekolah udah deh di rumah, olahraga, tidur,” pungkasnya.

(bens – sisidunia.com)