sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » The Sims Akan Kunjungi Andrioid Dan IOS Dengan Fitur Terbaru

The Sims Akan Kunjungi Andrioid Dan IOS Dengan Fitur Terbaru



Jakarta – The Sims merupakan game simulasi kehidupan sehari-hari yang pertama kali diperkenalkan untuk platform PC. Kabarnya, The Sims versi terbaru akan segera kunjungi pengguna perangkat mobile.

The Sims Akan Kunjungi Andrioid Dan IOS Dengan Fitur Terbaru

The Sims

Dikutip dari Phone Arena, Jumat (12/5/2017), EA selaku pengembang telah mengumumkan kehadiran game ini untuk platform Android dan iOS dalam waktu dekat. Namun, game tersebut kabarnya sudah dapat diunduh di sejumlah negara.

Baca juga : Benarkah Game Assassin’s Creed Muncul Serial Terbarunya ?

EA menyebut, gim ini menawarkan seluruh fitur yang ada dalam sebuah gim tentang simulasi kehidupan. Hal itu termasuk opsi yang memungkinkan karakter menjalani kehidupan sempurna, seperti memiliki rumah dan pekerjaan idaman.

Selain itu, EA juga akan menambahkan lebih banyak fitur sosial di game ini. Karenanya, game yang terinspirasi dari The Sims 4 ini memiliki fitur multiplayer yang lebih beragam.

“Pemain dimungkinkan untuk mengajak dan mengadakan pesta dengan Sims lain. Selain itu, pemain juga dapat menjalin hubungan romantis dan hidup dengan Sims orang lain,” tutur pengembang asal Amerika Serikat itu dalam keterangannya.

(bens – sisdiunia.com)