Home » News » Pilihan Untuk Dedy Mulyadi, Dessy Ratnasari atau Rieke Diah Pitaloka ?

Pilihan Untuk Dedy Mulyadi, Dessy Ratnasari atau Rieke Diah Pitaloka ?



Bekasi – Nama Dedi Mulyadi baru-baru ini menjadi sebuah perbincangan hangat terlebih lagi bila disangkutkan dengan persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat (Jabar) 2018 mendatang. Pasalnya di dunia maya kini telah beredar meme foto Dedi Mulyadi yang berpasangan dengan kader dari partai lain.

Pilihan Untuk Dedy Mulyadi, Dessy Ratnasari atau Rieke Diah Pitaloka ?

Dedi Mulyadi

Misalnya saja meme foto Dedi Mulyadi yang dipasangkan dengan Rieke Diah Pitaloka yang merupakan kader dari Partai PDI Perjuangan. Meme foto Dedi Mulyadi juga ada yang dipasangkan dengan Dessy Ratnasari yang merupakan kader dari Partai PAN.

Politisi DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Komarudin, menganggap peredaran meme itu sebagai bentuk aspirasi yang berharap tokoh di meme itu digandeng Dedi Mulyadi di Pilgub Jawa Barat 2018.

“Beberapa partai mengharapkan bisa berpasangan dengan Kang Dedi. Mereka menyadari hasil keras Kang Dedi sudah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat,” ujarnya.

Komarudin tak kaget jika Dedi Mulyadi kerap disandingkan dengan sejumlah kader dari partai lain. Menurutnya, semua partai mengakui potensi Dedi dalam pertarungan pilgub.

Baca juga : Dedi Mulyadi Menolak Jika Hari Buruh Identik Dengan Kengerian

Padahal, hingga kini Dedi belum mendapat tiket dari DPP Golkar untuk maju di Pilgub Jabar. Dia juga menilai, meme Dedi berpasangan dengan sejumlah tokoh itu sebagai indikasi adanya partai lain berambisi menempatkan kadernya jadi pendamping Dedi.

“Mereka berharap Kang Dedi mau berpasangan dengan kader mereka, karena hitungan mereka berpasangan dengan Kang Dedi bisa menang,” katanya.

Siapapun yang bakal digandeng ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat itu, kata Komarudin, yang terpenting memiliki visi sama dalam memajukan Jawa Barat.

“Kita berjuang untuk terus merealisasikan raker (DPD Golkar Kota Bekasi) agar Kang Dedi menjadi calon gubernur. Kami ingin masyarakat Kota Bekasi turut merasakan kinerja Kang Dedi,” ungkapnya.

DPD Partai Golkar Kota Bekasi, lanjut Komarudin, akan segera mensosialisasikan Dedi dan programnya ke masyarakat Kota Bekasi.

“Jadi masyarakat sama-sama berkarya mengaktualisasikan diri dengan seluruh kemampuan yang ada di Jawa Barat,” tuturnya.
(Muspri-sisidunia.com)