sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Bocah 3 Tahun Ini Tak Mampu Menahan Tangis Saat Bertemu Kate Middleton

Bocah 3 Tahun Ini Tak Mampu Menahan Tangis Saat Bertemu Kate Middleton



Luxembourg – Beberapa waktu yang lalu ada sebuah cerita dari masyarakat kalangan biasa yang merasa terharu saat bertemu dengan salah satu keluarga kerajaan Inggris. Pasalnya mendapat sebuah kesempatan untuk bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan keluarga kerjaan Inggris menjadi sebuah moment yang sangat jarang terjadi.

Bocah 3 Tahun Ini Tak Mampu Menahan Tangis Saat Bertemu Kate Middleton

Secara mengejutkan, hal tersebut juga dirasakan oleh seorang balita berusia tiga tahun. Teo Schleck, balita laki-laki asal Luxembourg, Inggris ini tertangkap kamera wartawan tak bisa menahan air mata ketika bertemu dengan istri Pangeran William, Duchess of Cambridge, Kate Middleton.

Pada awalnya Teo nampak biasa saja, ia yang diberi kehormatan untuk menyambut istri calon pewaris takhta kerajaan itu ditugaskan untuk memberikan bunga pada Kate. Namun, sesaat setelah bunga diberikan, tangis balita berambut coklat itu pun pecah. Ia juga kemudian membalikkan tubuhnya dan bersembunyi di pelukan sang ibu, Jil.

Baca juga : Majalah Closer Digugat Rp 22 Miliar Karena Pamerkan Foto Vulgar Kate Middleton

Sontak pemandangan ini memancing senyum orang-orang yang tengah berada di lokasi tak terkecuali, ibu dari Pangeran George tersebut dan diabadikan oleh jepretan kamera pewarta.

Istri Pangeran William, Kate Middleton, pada hari jumat (12/05/2017) ini dijadwalkan melakukan kunjungan ke Luxembourg untuk menghadiri peringatan penandatanganan perjanjian bersejarah 150 tahun yang lalu. Dilansir dari ITV, Kate yang datang sendirian tanpa didampingi sang suami juga diagendakan untuk mengikuti festival bersepeda dalam perayaan nasional tersebut.
(Muspri-sisidunia.com)