Home » Hiburan » Benarkah Beredar Bukti Michael Jackson Dibunuh ?

Benarkah Beredar Bukti Michael Jackson Dibunuh ?



Tokyo – Salah seorang sahabat sekaligus tempat curhat seorang penyanyi top dunia, Michael Jackson, baru-baru ini mengungkapkan sebuah fakta yang mengejutkan terkait kematian dari Michael Jackson. Ia adalah Michael Jacobshagen, yang merupakan tempat curhat Michael Jackson ketika masih hidup.

Benarkah Beredar Bukti Michael Jackson Dibunuh ?

Michael Jackson bersama Michael Jacobshagen (kiri)

Michael Jacobshagen menyatakan bahwa kematian Michael Jackson ternyata dibunuh sesuai kesaksian dan bukti-bukti yang dimilikinya.

“Sekarang saya keluarkan surat-surat dari teman saya Michael Jackson yang memberikannya kepada saya di bulan April 2009. Semua membuktikan untuk pertama kali bahwa dia dibunuh. Michael juga tidak menggunakan narkoba sebenarnya,” tulisnya di Facebook Jacobshagen, Jumat (12/5/2017).

Belum lama ini Jacobshagen juga diwawancarai selama 60 menit oleh wartawan Australia. Ia dihujani beberapa pertanyaan terkait misteri kematian dari Michael Jackson.

Dilansir dari Tribunnews.com, kabar tersebut juga dibenarkan sendiri oleh Michael melalui email yang dikirimkan pada hari ini, Jumat (12/05/2017). Dalam email, Michael juga menyinggung terkait bukti-bukti yang dimilikinya selama ini.

“Hal ini soal pembunuhan juga disampaikan LA Toya serta Paris Jackson. Namun satu-satunya yang punya bukti adalah saya,” kata dia.

Buktinya berupa surat-surat Michael Jackson memilukan yang ditulis tangan dari Michael Jackson pada April 2009 bahwa dia dibunuh.

Baca juga : Terungkap, Michael Jackson Ternyata Pernah Kagumi Emma Watson

“Anda akan dapat melihat nama dari berbagai orang ketika melihat tulisannya,” kata dia.

Tidak ada yang melihat apa yang terjadi di bulan April sebelum Michael meninggal dunia selain Jacobshagen.

“Saya tiga hari bersamanya dan semua rahasia dia ungkapkan. Surat-surat Michael sebagai bukti kuat.”

Jacobshagen berharap keadilan terhadap kasus pembunuhan Michael.

“Saya juga berbicara tentang hal ini dengan Katherine Jackson dan menunjukkan kepada keluarga bahwa surat-surat tersebut benar-benar punya harapan untuk membuka pengadilan baru dan AEG.”

Dalam suratnya, Michael juga menulis tentang John Branca dan apa pendapatnya tentang dia dan juga banyak orang lain.

“Masih banyak yang akan saya ungkapkan dan teruslah monitor sampai waktunya, terima kasih dukungan kepada Michael Jackson,” demikian tulisan Jacobshagen.
(Muspri-sisidunia.com)