sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ayu Ting Ting Rambah Bisnis Produk Shampo dan Kondisioner

Ayu Ting Ting Rambah Bisnis Produk Shampo dan Kondisioner



Jakarta – Bukan suatu hal baru bila mendengar artis Tanah Air yang juga merambah ke dunia bisnis, selain dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya terlebih dahulu. Sama halnya dengan penyanyi dangdut Indonesia, Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting Rambah Bisnis Produk Shampo dan Kondisioner

Ayu Ting Ting

Sebelumnya Ayu Ting Ting telah merambah dunia bisnis fashion yang diberi label A2T. Rupanya Ayu Ting Ting masih belum merasa puas dengan bisnis yang ia geluti saat ini, ia masih akan menambah bisnis baru lagi.

Ayu kini meluncurkan sebuah label perawatan rambut berupa sampo dan kondisioner. Wanita berusia 24 tahun itu mengatakan, alasannya tertarik terjun di bisnis perawatan rambut karena senang merawat mahkotanya. Untuk merawat rambut indahnya, dia rutin melakukannya di salon.

“Awalnya itu karena aku sangat merawat rambutku, sering ke salon, apalagi kemarin habis diwarnain. Jadi berpikir kenapa enggak buat sampo sendiri saja,” kata Ayu, Jumat (12/05/2017).

Setelah ide itu muncul, dia menjelaskan, dia langsung konsultasi kepada temannya yang merupakan dokter kecantikan. Dengan bantuan dan dukungan dari temannya tersebut, akhirnya dia memberanikan diri merilis produk perawatan rambut.

Dia mengaku terlibat penuh dalam membuat produk tersebut. Ibu satu anak ini mengatakan membutuhkan waktu sekitar enam bulan untuk memilih bahan dan aroma sampo yang akan dibuatnya.

“Enggak ada yang tahu aku sibuk ngurusin bisnis sampo ini. Aku turun tangan langsung untuk wanginya,” katanya.

Baca juga : Ayu Ting Ting Batal Tampil di Acara Pernikahan Karena Tak Sewa Gedung ?

Menurutnya, produk perawatan rambut yang dibuatnya bisa membuat rambut kuat, lembut dan halus. Adapun produk sampo dan kondisionernya diberi nama Ayting Shampoo dan Conditioner.

Selain bisnis fashion dan kecantikan, pelantun Sambalado itu sebelumnya juga sudah terjun ke bisnis snack dan minuman dengan varian rasa serta rumah karoke. Dia mengatakan bahwa bisnisnya itu ditangani adiknya lantaran kesibukannya di bidang hiburan.

“Ini yang ngurus adik saya, sama kayak bisnis yang terdahulunya. Semoga sampo ini bisa diterima di masyarakat,” katanya.
(Muspri-sisidunia.com)