Home » Hiburan » Trailer Film Rafathar Raup 33 Ribu View di Hari Pertama

Trailer Film Rafathar Raup 33 Ribu View di Hari Pertama



Jakarta – Raffi Ahmad akhirnya secara resmi mengumukan tanggal penayangan dari film Rafathar yang akan dibintangi oleh Raffi, Rafathar Malik Ahmad dan Nagita Slavina. Pengumuman tersebut bersamaan dengan peluncuran trailer film Rafathar yang sudah beredar di sejumlah situs yang juga disiapkan.

Trailer Film Rafathar Raup 33 Ribu View di Hari Pertama

Raffi Ahmad dan Rafathar

β€œBuruan liat trailer officialnyaa yahhh di www.rafatharmovie.com , atau di YouTube channel kita RNR Movies dan official LINE Raffi Ahmad yaaaa.”

Rencananya film Rafathar akan ditayangkan secara serentak di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 10 Agustus 2017 mendatang. Tanggal penayangan tersebut sepertinya juga disesuaikan dengan tanggal lahir Rafathar yang jatuh pada tanggal 15 Agustus.

Baca juga : Asyik Bercanda dengan Rafathar, Belahan Dada Nagita β€˜Ngintip’

Namun rupanya ada hal yang mengejutkan telah terjadi pasca peluncuran trailer film Rafathar ini. Baru satu hari setelah pengumuman tanggal tayang film Rafathar, trailer film yang dibintangi Rafathar Malik Ahmad ini sudah tembus lebih dari 33 ribu penonton.

Official trailer film Rafathar yang diputar di Youtube tersebut mampu mencuri perhatian masyarakat. Tentu saja ini membuat Raffi Ahmad berterima kasih atas sambutan luar biasa atas film yang juga dibintanginya tersebut.

β€œWooowwwww kurang dr sehari udah lebih dr 33rb yg nonton trailernyaa @rafatharmovie. Makasihhh yaaa, doain biar sukses 10 Agustus nantiii.”

Sambutan luar biasa atas trailer film Rafathar terlihat dari berbagai komentar atas film yang juga dibintangi Nagita Slavina tersebut. Kebanyakan dari mereka berkomentar tak sabar untuk segera menonton film Rafathar yang akan mulai tayang di bioskop pada 10 Agustus 2017 mendatang.

β€œGa sabar euy, insya Allah nih bakal banyak bgt peminatnya, gemesh bgt sama Rafatharnya ya Allah lucu kali,” komen marliyani ulfah.

β€œBagus banget. kini ada film yg pas utk tontonan kalangan anak2, yg selama ini jarang ada,” ujar rama dhani. β€œPas ulang tahun rafathar semoga jadi film no 1 di indonisia amin amin …,” timpal akun siti nurhasanah.
(Muspri-sisidunia.com)