Home » News » Seorang Nelayan Ditangkap Polisi Lantaran Cabuli Bocah

Seorang Nelayan Ditangkap Polisi Lantaran Cabuli Bocah



Kupang – Nelayan asal Sulawesi, Sarjun alias Lopolo (46) harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Pria asal Nangahure, Kecamatan Alok Barat, Kabupaten Sikka, NTT ini diciduk aparat Polres Ngada lantaran mencabuli seorang balita.

Seorang Nelayan Ditangkap Polisi Lantaran Cabuli Bocah

Gambar ilustrasi

“Sebut saja korban Bunga (3), Rabu sore (9/5/2017) diajak untuk menginap di rumah tersangka. Tanpa menaruh curiga sedikitpun Ibu korban mengizinkan anaknya menginap di rumah tersangka di desa Nangandero, Kecamatan Asesa Kabupaten Nagekeo,” ujar Kabid Humas Polda NTT AKBP Jules Abast, Kamis (11/5/2017).

Baca juga : Dilakukan Diruangan Homeschooling, Guru Ini Rekam Aksi Pencabulan dengan Muridnya

Keesokan harinya balita itu diantar pulang oleh tersangka ke rumahnya. Namun nahas bagi tersangka perbuatannya diketahui oleh Ibu korban melalui HP milik tersangka yang sedang di-charge di rumah korban. Rupanya, tersangka mengabadikan perbuatan mesumnya bersama korban berupa gambar menggunakan HP milik tersangka.

Ibu korban langsung melapor ke Polsek Asesa namun tersangka melarikan diri dan bersembunyi di salah satu rumah kosong di pinggir pantai desa Nangadhero, Kecamatan Asesa Kabupaten Nagekeo.

Pelaku berhasil ditangkap berkat informasi dari masyarakat setempat. Untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut, pelaku diamankan di Rutan Polsek Asesa. Dia ditangkap oleh polisi yang dibantu masyarakat setempat tadi pagi.

(bens – sisidunia.com)