Home » Hiburan » Publik Malas Nonton Film King Arthur Gara-Gara Pria Ini

Publik Malas Nonton Film King Arthur Gara-Gara Pria Ini



Los Angeles – Beberapa waktu yang lalu sebelum film King Arthur resmi rilis, publik seolah menantikan tanggal penayangan perdana dari film tersebut. Namun kini hal sebaliknya justru terjadi ketika film tersebut telah rilis secara resmi.

Publik Malas Nonton Film King Arthur Gara-Gara Pria Ini

King Arthur : Legend of the Sword

Film yang berjudul King Arthur : Legend of the Sword ini menceritakan perjalanan Arthur dalam mempelajari kekuatan pedang Excalibur untuk bisa melawan diktator kejam bernama Vortigern. Melalui trailer resminya, banyak adegan laga seru yang diusung sang sutradara dalam film ini.

Dalam film tersebut, penonton bakal disuguhi cameo yang lain dari yang lain, yaitu David Beckham. Beckham memerankan tokoh Trigger yang memiliki gigi kuning, bekas luka dan hidung yang patah di King Arthur: Legend of the Swords ini.

Tak lama setelah menyaksikan adegan Beckham itu, banyak orang langsung mengungkapkan kekecewaan mereka atas penampilan itu di media sosial. Memang diakui bahwa David Beckham kini tengah melebarkan sayap kariernya ke dunia akting, khususnya perfilman.

Untuk pertama kali, ayah empat anak itu terlibat dalam film garapan sutradara Guy Ritchie, King Arthur : Legend of the Sword. Sayangnya, tanggapan publik terhadap debut akting mantan pesepakbola tersebut tidak berbau positif. Bahkan tak sedikit yang mengaku tidak ingin menonton King Arthur: Legend of the Sword karena penampilan David Beckham di dalamnya.

Tanggapan tersebut muncul setelah cuplikan film ini beredar di media sosial baru-baru ini. Cuplikan tersebut memperlihatkan percakapan singkat antara Arthur yang diperankan Charlie Hunnam dan David Beckham yang bermain sebagai Trigger.

Publik Malas Nonton Film King Arthur Gara-Gara Pria Ini

Cuplikan adegan David Beckham di King Arthur

“Kau mau aku di mana?” tanya Arthur. David Beckham yang tampak mengenakan baju besi menoleh dengan dramatis seraya berkata, “di depan lututku. Kau pikir di mana? Tangan di atas bukit, bodoh?”

Baca juga : Masa Lalau Trasnformers Ternyata Bergabung Perang Besar Dalam Sejarah

Akting David Beckham tersebut rupanya dianggap tak sesuai ekspektasi bagi sebagian orang. Linimasa Twitter pun dibanjiri komentar pedas publik yang keberatan dengan kehadiran David Beckham di filmKing Arthur : Legend of the Sword.

“Aku pikir adanya David Beckham di King Arthur membuatku tak nafsu menonton film itu,” ungkap @MondaysChiild.

“Tadinya aku sangat tak sabar menonton film King Arthur…tapi ketika aku tahu David Beckham ada di film tersebut…,” sahut @itsLowritbh.

“Orang-orang mengejek akting David Beckham di King Arthur. Aku suka David Beckham tapi kenapa dia serta merta mendapat peran hanya karena dia adalah David Beckham,” imbuh @VickiPMcKellar.
(Muspri-sisidunia.com)