Home » Hiburan » Popularitas Gong Yoo Menarik Song Hye Kyo Untuk Beradu Akting

Popularitas Gong Yoo Menarik Song Hye Kyo Untuk Beradu Akting



Seoul – Popularitas aktor tampan asal Busan, Gong Yoo, sendiri memang belakangan semakin memuncak. Setelah masuk dalam daftar orang berpengaruh di Korea Selatan. Aktor 38 tahun ini kembali mendapatkan penghargaan sebagai aktor terbaik Baeksang Art Award 2017 untuk perannya sebagai Kim Shin dalam drama Goblin.

Popularitas Gong Yoo Menarik Song Hye Kyo Untuk Beradu Akting

Song Hye Kyo

Rupanya magnet tersebut membuat aktris cantik Song Hye Kyo untuk beradu akting dalam sebuah drama bersama. Keinginan tersebut disampaikan sendiri oleh Song Hye Kyo dalam sebuah acara yang dihadirinya.

Song Hye Kyo mengaku kalau ia belum pernah bertemu dengan Gong Yoo. Hal tersebut diungkapkannya saat menggelar meet and greet sebuah produk kecantikan di Hongkong beberapa waktu lalu.

“Kami belum pernah terlibat dalam satu produksi yang sama sebelumnya dan aku belum pernah bertemu dengannya juga, jadi aku tidak mengenal dia secara pribadi,” jelasnya, dikutip dari Soompi, Senin (8/5/2017).

Baca juga : Pergi Ke Lombok, Gong Yoo Menikmati Kegiatannya

Diketahui Song Hye Kyo merupakan salah satu aktris yang dimana setiap drama yang ia mainkan selalu sukses meraih rating tinggi. Oleh karena itu, Song Hye Kyo selalu mendapat berbagai tawaran karena ketenarannya tersebut.

Saat ini Song Hye Kyo saat ini tengah sibuk berpastisipasi dalam Familia Market, sebuah acara penggalangan dana yang diadakan oleh The Woman in Film Association of Korea. Beberapa selebritas Korea lain, seperti Park hyung Sik, Lee Jung Hyun, Lee yeon Hee, Xiumin EXO dan Kai EXO juga berpartisipasi dalam acara amal ini.
(Muspri-sisidunia.com)