Home » Techno » Masuk Indonesia, Harga Samsung Galaxy Tab S3 Dibandrol Rp 9,9 Juta

Masuk Indonesia, Harga Samsung Galaxy Tab S3 Dibandrol Rp 9,9 Juta



Jakarta – Kabar baik bagi para pecinta vendor dari Negeri Gingseng, Samsung. Pasalnya produk terbaru dari Samsung, yaitu Samsung Galaxy Tab S3, kini sudah mulai memasuki pasar di Indonesia.

Masuk Indonesia, Harga Samsung Galaxy Tab S3 Dibandrol Rp 9,9 Juta

Samsung Galaxy Tab S3

Namun sayangnya pembelian saat ini hanya masih pada sebatas toko-toko online terkemuka di Indonesia, seperti Lazada. Tablet Samsung Galaxy Tab S3 ini dibandrol Rp 9.999.000 dan mendapat bonus berupa pogo keyboard eksternal.
Akan tetapi pembeli masih harus bersabar lagi karena tablet ini mulai dikirim ke alamat pemesan pada 1 Juni 2017. Dengan kata lain pembeli yang melakukan transaksi sebelum tanggal 1 Juni 2017, dianggap telah melakukan pre-order.

Tablet Samsung Galaxy Tab S3 mengusung layar berukuran 9,7 inci dengan aspek rasio 4:3 dengan resolusi 2048 x 1536 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED yang menawarkan kerapatan mencapai 264 piksel per inci. Tablet canggih ini menjalankan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka TouchWiz UI.

Baca juga : Fitur Dual Kamera Belakang dan Bixby Akan Hadir di Samsung Galaxy C10 ?

Kinerja yang ditawarkan oleh tablet Samsung Galaxy Tab S3 ini bisa dikatakan mengalami peningkatan dari Galaxy Tab S2 dengan sokongan chipset chipset Qualcomm Snapdragon 820 yang mengusung prosesor quad-core Kyro 64-bit yang terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,2GHz dan dual-core 1,6GHz, serta didukung oleh RAM 4GB, serta didukung pengolah grafis dari Adreno 530 yang powerful.

Konektivitas tablet ini cukup lengkap dengan mengandalkan dukungan jaringan 4G LTE, 3G HSPA, port USB Type-C, WiFi, Bluetooth, dan GPS. Tak hanya itu, tablet Galaxy Tab S3 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB.

Sisi kamera, tablet Samsung Galaxy Tab S3 ini diperkuat oleh kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel yang didukung fitur autofokus dan dilengkapi kehadiran LED flash. Tablet ini kabarnya juga diperkuat kamera depan berkekuatan 5 megapiksel untuk foto selfie dan video call. Pabrikan asal Korea Selatan ini membekali Galaxy Tab S3 dengan baterai berkapasitas 6000mAh untu mencukupi kebutuhan dayanya.
(Muspri-sisidunia.com)