sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Masa Lalau Trasnformers Ternyata Bergabung Perang Besar Dalam Sejarah

Masa Lalau Trasnformers Ternyata Bergabung Perang Besar Dalam Sejarah



Jakarta – Transformers: The Last Knight yang dirilis bulan depan akan mengungkap  masa lalu Transformers. Dalam sebuah promosi terbaru di televisi, Sir Edmund Burton (Anthony Hopkins) membeberkan sejarah Transformers.

Masa Lalau Trasnformers Ternyata Bergabung Perang Besar Dalam Sejarah

Transformers: The Last Knight

Menurut Edmund, Transformers sebenarnya sudah ada di bumi sejak lama. Mereka bahkan bergabung di sejumlah perang besar dalam sejarah, termasuk yang melibatkan Samurai dan Nazi.

“Diawali sebagai legenda. Salah satu yang terhebat, salah satu yang tertua. Tapi, setiap legenda punya rahasia. Mereka sudah ada di sini selamanya dalam bayangan untuk melindungi bumi dari ancaman yang akan datang,” papar Edmund dalam trailer itu.

Di trailer itu kemudian ditunjukkan sebuah gambar Transformer bersama sekelompok Samurai. Ada juga adegan epik di mana Transformer berperang melawan Nazi.

Sebuah poster baru juga dirilis Paramount Pictures. Di poster itu, terlihat sebuah Transformer besar berada di tengah-tengah medan pertempuran.

Dikutip dari Aceshowbiz, The Last Knight memporak porandakan mitos inti franchise Transformers dan mendefinisikan ulang apa artinya menjadi pahlawan. Di film ini, manusia dan Transfomers berperang, Optimus Prime pergi.

Kunci untuk menyelamatkan masa depan terkubur dalam rahasia masa lalu, dalam sejarah tersembunyi Transformers di Bumi. Penyelamatan dunia terletak di pundak Cade Yeager (Mark Wahlberg), Bumblebee, seorang tuan tanah Inggris (Anthony Hopkins) dan seorang dosen Oxford (Laura Haddock). Transformers: The Last Knight akan dirilis di Amerika Serikat pada 21 Juni mendatang. (bens – sisidunia.com)