Home » Hiburan » Jurassic World 2 Akan Lebih Gelap Dan Menakutkan

Jurassic World 2 Akan Lebih Gelap Dan Menakutkan



Jakarta – Akhirnya, Jurassic World 2 memulai syuting film mereka yang telah ditunggu-tunggu. Ketika syuting dimulai, sutradara dan produser Jurassic World 2 sontak berbagi foto dari lokasi.

Jurassic World 2 Akan Lebih Gelap Dan Menakutkan

Jurassic World 2

Produser Colin Trevorrow mengunggah foto sebuah kursi dengan nama Ian Malcolm terukir di bagian sandaran. Hal ini berarti Jeff Goldblum sang pemeran Ian Malcolm telah mulai menghidupkan kembali karakter dari Jurassic Park tersebut.

Baca juga : Publik Malas Nonton Film King Arthur Gara-Gara Pria Ini

Tak mau kalah, sutradara J. A. Bayona juga mengunggah satu foto di Twitter dan mengatakan jika Jurassic World 2 sudah setengah jalan selesai. Foto yang diunggah Bayona memperlihatkan sebuah bohlam yang nampak seperti tongkat milik John Hammond.

Sementara itu, Bryce Dallas Howard dan Chris Pratt masih akan kembali memerankan karakter Claire dan Owen. Sementara B.D. Wong dipercaya untuk berperan lagi sebagai Dr. Henry Wu. Jika tidak ada perubahan, aksi mereka bersama para dinosaurus akan dapat disaksikan di bioskop pada 22 Juni 2018 nanti.

Dalam wawancara terdahulu, Pratt sempat mengatakan jika Jurassic World 2 akan lebih gelap dan menakutkan. Sayang, tidak ada penjelasan mengapa Jurassic World 2 akan lebih menakutkan dan gelap dari sebelumnya. (bens – sisidunia.com)