sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ingin Kunjungi Ahok, Roy Marten Ditolak

Ingin Kunjungi Ahok, Roy Marten Ditolak



Jakarta – Tiga aktor senior Roy Marten (65), Sys NS (60), dan Dwi Yan (59) terlihat mengunjungi Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, pada Kamis (11/5/2017). Kedatangan mereka dalam rangka menjenguk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Ingin Kunjungi Ahok, Roy Marten Ditolak

Roy Marten kunjungi Ahok di Mako Brimob

Pantauan dilokasi, kedatangan ketiganya Sempat mendapat pemeriksaan di halaman pos penjagaan. Mobil Merek Lexus hitam berpelat B 48 ELU berputar dan keluar Mako Brimob.

Baca juga : Dipenjaranya Ahok Membuat Giring Nidji Semakin Semangat Terjun Ke Politik

Saat datang dan meninggalan Mako Brimob, massa pendukung Ahok menyerbu mobil tersebut. Ketiganya sempat melambaikan tangannya. Roy Marten sempat menyampaikan alasannya mendatangi Mako Brimob untuk bertemu Ahok.

“Mau ketemu Ahok,” ucap Roy Marten singkat.

Roy menjelaskan bahwa jam besuk yang diatur dalam peraturan yakni hari Selasa dan Jumat. Ia juga mengatakan memang belum hari besuknya selasa dan jumat,” tambahnya.

Sebelum meninggalkan Mako Brimob, Roy mengatakan akan berkunjung kembali hari selasa mendatang. “Besok akan datang lagi Selasa atau Jumat,” ucapnya.

(bens – sisidunia.com)