sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Dipenjaranya Ahok Membuat Giring Nidji Semakin Semangat Terjun Ke Politik

Dipenjaranya Ahok Membuat Giring Nidji Semakin Semangat Terjun Ke Politik



Jakarta – Majelis Hakim telah memutuskan bahwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bersalah dan ditetapkan sebagai tersangka kasus penistaan Agama. Oleh karena itu, Ahok dijatuhi hukuman 2 tahun penjara dan saat ini Ahok sudah ditahan di Mako Brimob Depok.

Dipenjaranya Ahok Membuat Giring Nidji Semakin Semangat Terjun Ke Politik

Giring ‘Nidji’

Mendengar jatuhan vonis Majelis Hakim untuk Ahok, membuat Giring sang vokalis band Nidji menjadi shock. Sebagai pendukung, Giring mempertanyakan putusan hakim yang menyatakan Ahok bersalah atas kasus penistaan agama.

“Awalnya gue yakin Ahok aman. Ternyata enggak aman, dia divonis dua tahun dan dipenjara. Di situ yang pertama gue tanyakan adalah kok begini ya? Jaksa kemarin tuntut enggak terlalu berat, kenapa tiba-tiba Pak Ahok sudah di Rutan Cipinang?” kata Giring Nidji saat dihubungi via telepon, Rabu (10/5/2017).

Hal ini membuat Giring Nidji bersemangat untuk terjun ke dunia politik. Menurut Giring, sudah saatnya para pemuda ikut meramaikan perpolitikan di Indonesia.

Baca juga : Ahok Divonis 2 Tahun Penjara, Giring Nidji : “Gue Shok”

“Hari ini gue masih bingung karena bertanya-tanya soal putusan ini. Yang jelas, gue harus melakukan sesuatu, enggak cuma nonton aja di rumah. Kemarin biasa aja (terjun ke politik), sekarang setelah tahu memang yang muda enggak boleh diam nih,” ucap pelantun lagu “Laskar Pelangi” itu.

Rencananya, dalam waktu dekat Giring akan merampungkan kuliahnya yang sempat terbengkalai, sekaligus membuka jalannya ke dunia politik.

“Kayaknya enggak bisa begini, berarti harus berjuang. Dengan memulai kuliah di politik dulu nih, selesaikan sarjana dulu. Satu setengah tahun selesai-lah,” ungkap Giring Nidji.
(Muspri-sisidunia.com)