sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Susan Sameh Gandeng Fero Walandouw, Billy Syahputra : “Saya Selalu Doain Dia”

Susan Sameh Gandeng Fero Walandouw, Billy Syahputra : “Saya Selalu Doain Dia”



Jakarta – Pasca putus cinta dengan Billy Syahputra, Susan Sameh dikabarkan gandeng aktor tampan, Fero Walandouw. Keduanya pun sempat tepergok jalan berdua sembari bergandengan tangan.

Susan Sameh Gandeng Fero Walandouw, Billy Syahputra : "Saya Selalu Doain Dia"

Billy Syahputra

Sayangnya, keduanya masih malu-malu untuk mengungkapkan apa yang terjadi di antara mereka. Padahal publik sudah beberapa kali menangkap momen spesial Susan Sameh dengan Fero Walandouw.

Kini keduanya sudah mulai sering menunjukkan kemesraan di depan publik. Hal tersebut terlihat dari postingan terbaru Susan Sameh di akun media sosialnya.

Pada hari Minggu (7/5/2017) kemarin, Susan Sameh untuk pertama kalinya mengunggah foto kemesraannya dengan Fero Walandouw ke Instagram pribadinya. “Ma (F)our #happysunday,” tulisnya di keterangan foto.

Susan Sameh Gandeng Fero Walandouw, Billy Syahputra : "Saya Selalu Doain Dia"

Kemesraan Susan Sameh dan Fero Walandouw

Di foto tersebut, keduanya terlihat kompak mengenakan kaus putih. Susan Sameh tampak gelendotan manja ke bahu pemain sinetron Diam-Diam Suka itu.

Baca juga : Putus Dengan Susan Sameh, Billy Syahputra Pacari Finalis Miss Indonesia ?

Melihat hal itu, Billy Syahputra pun angkat bicara. Adik kandung almarhum Olga Syahputra ini mengaku mendukung keputusan Susan.

“Ya bagus, selagi dia senang dan bahagia dengan pasangan baru, saya selalu doain dia,” kata Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2017) sore.

Tak seperti sang mantan, pemain film Taman Lawang itu sampai saat ini mengaku belum berniat untuk mencari pengganti.

“Memang sekarang lagi sendiri lagi, biasa lah ngeles-nya lagi fokus untuk karier. Ya pokoknya kalau urusan asmara nanti aja. Ke depannya kan juga enggak tahu bagaimana,” ujar Billy Syahputra.

Seperti diketahui, Billy Syahputra dan Susan Sameh memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya tanpa alasan yang jelas. Susan Sameh sendiri sejak putus dari Billy Syahputra dikabarkan dekat dengan Fero Walandouw. Keduanya sempat tepergok jalan berdua sembari bergandengan tangan.
(Muspri-sisidunia.com)