Home » Hiburan » Persidangan Ustad Alhabsyi Akan Buktikan Isu Orang Ketiga

Persidangan Ustad Alhabsyi Akan Buktikan Isu Orang Ketiga



Jakarta – Perceraian Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah diwarnai dengan gosip orang ketiga. Sebagai seorang istri, Putri menuding Ustaz Alhabsyi tak jujur saat melakukan poligami.

Persidangan Ustad Alhabsyi Akan Buktikan Isu Orang Ketiga

Ustadz Ahmad Alh Habsyi

Putri mengaku baru tahu dirinya dipoligami Ustaz Alhabsyi tujuh tahun terakhir. Hal itu menjadi pangkal masalah rumah tangga mereka hingga berujung ke pengadilan.

Mengenai tuduhan tersebut, kuasa hukum Ustaz Alhabsyi, Ahmad Ramzy, mengatakan bahwa pihaknya akan membuktikan di persidangan.

“Ya mengenai orang ketiga bisa kita buktikan di persidangan,” ucap Ahmad Ramzy di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (10/5/2017).

Namun, pihaknya enggan berbicara banyak perihal istri kedua Ustaz Alhabsyi, Yuyun Wahyuni. Menurut Ramzy, dirinya masih perlu berkomunikasi lebih lanjut dengan Ustaz Alhabsyi mengenai gosip tersebut.

“Saya enggak bisa sampaikan. Karena masih harus berkomunikasi dengan Ustaz, hal apa-apa yang menjadi gugatan Mbak Putri dan pengacaranya,” kata Ahmad Ramzy.

Diketahui, Ustaz Ahmad Alhabsyi digugat cerai sang istri, Putri Aisah Aminah ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Gugatan itu dilayangkan Putri sejak 31 Januari 2017 dengan nomor perkara 0478/Pdt.G/2017/PAJT. (bens – sisidunia.com)