sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Penampilan Syahrini Bersama Ibunda Dicibir Netizen

Penampilan Syahrini Bersama Ibunda Dicibir Netizen



Jakarta – Penampilan artis cantik Syahrini selalu mendapat sorotan dari masyarakat. Pasalnya penampilan khas Syahrini selalu sukses menuai kontroversi dan mengundang komentar publik yang melihatnya.

Penampilan Syahrini Bersama Ibunda Dicibir Netizen

Syahrini

Salah satunya penampilan Syahrini yang satu ini. Kali ini Syahrini menunjukkan rasa cintanya kepada sang ibunda lewat foto unggahan dirinya di media sosial.

Namun sayangnya penampilan ibu dan anak ini bak bumi dang langit. Sang ibu berpenampilan dengan hijab, namun Syahrini belum tergerak untuk ikut menutup auratnya. Bahkan ia seringkali tak sungkan mengenakan pakaian yang memerlihatkan belahan dadanya.

Hal itu terlihat dari foto serta video yang diunggah Syahrini di akun Instagramnya, Minggu (7/5/2017). Tampak dalam foto tersebut Syahrini mengenakan busana ala tube dress modifikasi. Belahan dadanya terlihat di balik bahan brukat yang membungkus ketat tubuh Syahrini.

Penampilan Syahrini Bersama Ibunda Dicibir Netizen

Unggahan Syahrini

“No Beauty Shines Brighter Than That Of A Good Heart,” tulis Syahrini sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 60 ribu orang.

Penampilan Syahrini Bersama Ibunda Dicibir Netizen

Penampilan Syahrini dan sang Ibunda

Sementara dalam video singkat yang juga diunggah diakun Instagramnya, Syahrini terlihat tengah menunggu lift bersama sang ibu. “Cintaku My Mom,” tulisnya sebagai keterangan video.

Baca juga : Pulang Umroh, Syahrini Pakai Celana Sobek-sobek

Penampilan Syahrini pun menuai komentar dari para netizen. Banyak yang melontarkan dengan kata-kata yang keras cenderung tak pantas.

“Dadanya s****r..,” tulis akun @rini_kian. “Kmren pamer hijab skrh pamer buah d*** idihh,” lanjut akun @moel_ariesta.

Sementara akun @aidaadham menambahkan, “Duh incees habis umroh kok.”

Akun @ridhoafwani03 menimpali, “Kmrin kyk ny bru berhijab eh skrg bgini lagi.”

Sebelumnya, Syahrini juga kena protes lantaran bagian atas tertutup hijab namun pakaian yang dikenakannya ketat. Bahkan, Ivan Gunawan sebagai desainer kondang ikut mengomentari gaya busana pemilik jargon Sesuatu tersebut.
(Muspri-sisidunia.com)