sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Para Massa Ahok Gelar Acara Aksi Nyalakan Lilin

Para Massa Ahok Gelar Acara Aksi Nyalakan Lilin



Jakarta – Massa pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali menggelar aksi di depan Rutan Cipinang. Mereka menyalakan lilin di pintu gerbang rutan.

Para Massa Ahok Gelar Acara Aksi Nyalakan Lilin

Aksi nyalakan lilin untuk Ahok

Berdasarkan pantauan dilokasi sekitar pukul 00.45 WIB, massa mulai berkumpul di depan pintu gerbang Rutan Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (10/5/2017). Sebelumnya, massa berteriak-teriak menuntut Ahok dibebaskan.

Baca juga : Halaman Rutan Cipinang Dipenuhi Karangan Bunga Untuk Ahok

Massa mulai sedikit menjauh dari pagar tersebut. Sebanyak 10 buah lilin dinyalakan. Di belakang lilin tersebut nampak tulisan ‘Justice for Ahok’.

Massa pun memanfaatkan lilin yang menyala tersebut untuk berswafoto. Mereka pun berpose di samping lilin sambil menunjukkan salam 2 jari.

Sementara itu, lalu lintas dari arah Klender atau Pulogadung yang mengarah ke Jatinegara kembali tersendat. Karena hanya satu jalur yang bisa dilewati akibat penumpukan massa di depan Rutan Cipinang. (bens – sisidunia.com)