Home » Hiburan » Lakoni Adegan Ciuman, Kecupan Gong Hyo Jin ‘Hipnotis’ Jo Jung Suk

Lakoni Adegan Ciuman, Kecupan Gong Hyo Jin ‘Hipnotis’ Jo Jung Suk



Seoul – Seluruh penggemar Jo Jung Suk di Seoul, Korea Selatan, mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan idolanya secara langsung. Tak hanya itu, seluruh penggemar yang hadir dalam jumpa fans tersebut mendapatkan kesempatan untuk bertanya langsung kepada sang idola, termasuk yang menyangkut pertanyaan pribadi.

Lakoni Adegan Ciuman, Kecupan Gong Hyo Jin 'Hipnotis' Jo Jung Suk

Jo Jung Suk dan Gong Hyo Jin

Salah satu momen paling seru ketika Jo Jung Suk mendapatkan pertanyaan mengenai adegan ciuman yang dia lakukan di drama atau film yang diperankannya. Awalnya, Jo Jung Suk sempat bingung menjawabnya.

“Sebagai aktor, aku yakin banyak dari kalian yang percaya aku punya segudang rasa percaya diri. Namun sebagai manusia biasa, aku juga sempat diterpa minder,” sebut Jo Jung Suk memulai menjawab pertanyaan dari fans, diwartakan Korea Portal, Selasa (9/5/2017).

Akhirnya, Jo Jung Suk menjawab pertanyaan mengenai adegan ciuman tak terlupakan yang dilakoninya dengan lawan main. Ternyata kecupan artis Gong Hyo Jin dalam drama Jealousy Incarnate (2016) membuat Jo Jung Suk paling terkesan.

Baca juga : Aktor Korea Ini Lebih Suka Jalani Adegan Ranjang Dibanding Ciuman

“Aku memang terus memikirkan adegan ciuman yang dilakukan bersama Pyo Na Ri (Gong Hyo Jin). Itu saja,” jawab Jo Jung Suk sambil tertawa.

Ketika ditanya alasannya, Jo Jung Suk tidak melanjutkan jawaban. Dia hanya terus tersenyum dan mengatakan, “tidak. Aku tidak bisa menjelaskannya.”

Selain itu, Jo Jung Suk mengakui rating drama yang diperankannya sangat penting. Saat drama yang dilakoninya berhasil ditonton banyak orang, Jo Jung Suk merasa kerja kerasnya telah membuahkan hasil yang baik.
(Muspri-sisidunia.com)