sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Gilang Dirga Yakin Vonis Ahok Bukan Karena Demo

Gilang Dirga Yakin Vonis Ahok Bukan Karena Demo



Jakarta – Setelah melalui proses persidangan yang panjang, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok akhirnya divonis hukuman 2 tahun penjara. Terkait hal tersebut, Gilang Dirga menilai vonis yang dijatuhkan oleh majelis hakim sudah tepat.

Gilang Dirga Yakin Vonis Ahok Bukan Karena Demo

Gilang Dirga

“Kalau gue bilang sih kita harus menghargai dan menghormati hukum yang ada di Indonesia. Jadi apa pun keputusannya itu pasti yang terbaik,” ungkapnya saat ditemui di ICE BSD, Tangerang Selatan, Selasa (9/5/2017).

Baca juga : Ahok Divonis 2 Tahun Penjara, Giring Nidji : “Gue Shok”

Ahok divonis hukuman penjara dua tahun lantaran dinilai terbukti menodai agama. Usai vonis, mantan bupati belitung itu langsung dibawa ke LP Cipinang untuk dilakukan proses penahanan. Namun, Ahok dipindah ke Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

“Ini kan memang sudah final. Kalau komentar gue sih ya, kita taat kepada hukum saja,” Gilang Dirga menambahkan.

Gilang Dirga berharap masyarakat, terutama organisasi massa, bisa kondusif dan menerima keputusan persidangan terkait penetapan hukuman Ahok.

“Jadi gue rasa hukum di Indonesia enggak bisa diintervensi. Mau demo seperti apa pun kalau keputusan (hakim) seperti itu ya memang harus seperti itu, bukan karena ada demo atau apa,” Gilang Dirga mengakhiri.

(bens – sisidunia.com)