sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Terkuaknya Kisah Kiswinar dan Mario Teguh Bermula dari Akun Gosip

Terkuaknya Kisah Kiswinar dan Mario Teguh Bermula dari Akun Gosip



Jakarta – Kiswinar baru-baru ini bercerita kembali terkait awal mula terbongkarnya kisah masa lalunya dengan sang motivator kondang, Mario Teguh. Kiswinar yang ditemui pada hari senin (09/05/2017) disebuah kafe dikawasan Jakarta Pusat menceritakan awalnya dirinya masuk akun gosip karena kisah masa lalunya terkuak. Beruntung berita itu bukanlah gosip melainkan fakta.

Terkuaknya Kisah Kiswinar dan Mario Teguh Bermula dari Akun Gosip

Kiswinar dan Mario Teguh

“Itu fakta-fakta yang dibuktikan ke rakyat umum pada awalnya. Itulah yang pertana kali ngebomin berita ini. Ya itu fakta semua. Karena itu memang bukan bohong,” ungkap Kiswinar.

Meski begitu, Kiswinar merasa tidak perlu risih bila apa yang diberitakan oleh akun gosip itu adalah fakta. Hanya tinggal bagaimana para artis menyikapi berita tersebut membebarkan atau klarifikasi soal berita yang disebarkan oleh akun gosip.

“Kabar bapak saya dulu sebelum yang ini sudah pernah menikah juga benar. Jadi selama itu fakta perlu risih sih aku rasa. Dan, mungkin yang risih adalah yang tidak mau orang lain tahu. Kalau aku sih nggak masalah. Hanya saja mama aku nggak ngomong kan karena akhirnya ya beliau ayah aku itu ngomong,” ujar Kiswinar.

Baca juga : Sindir Kiswinar, Istri Mario Teguh Sentil Ashanty

Kiswinar mengakui gara-gara masalah itu, dia akhirnya follow akun Lambe Turah. Sempat dikabarkan bukti masa lalunya itu sengaja disebar oleh dia sendiri.

Walaupun pernah jadi korban akun gosip, Kiswinar tidak merasa harus jadi membatasi pergaulannya. Seandainya ada teman media sosialnya yang sengaja menyebar cerita pribadinya, Kiswinar yakin itu adalah salah satu bentuk kepedulian seorang teman.

“Ya itu sih hak mereka kayak bentuk kepedulian teman bisa jdi. Dan juga semua teman-teman pada saat ini naik ke permukaan cuma ngomong oh yaudah mungkin udah waktunya kali,” ujar Kiswinar.
(Muspri-sisidunia.com)