Home » Hiburan » Sibuk Sebagai Wanita Karier, Farah Quinn Sempatkan Memasak Sendiri Untuk Anak

Sibuk Sebagai Wanita Karier, Farah Quinn Sempatkan Memasak Sendiri Untuk Anak



Jakarta – Farah Quinn merupakan seorang koki wanita kondang yang kerapkali selalu tampil seksi dan sempurna. Dikenal orang orang banyak, Farah Quinn juga memiliki sejumlah kesibukan yang bisa dibilang padat jadwal.

Sibuk Sebagai Wanita Karier, Farah Quinn Sempatkan Memasak Sendiri Untuk Anak

Farah Quinn

Meskipun begitu, sebagai seorang ibu dari satu anak ini masih berusaha menyempatkan waktu untuk memasak sendiri bagi buah hatinya. Tentu saja hal itu menuntut Farah Quinn agar dapat membagi seluruh waktunya dengan baik.

“Saya wanita sibuk, saya senang masak tapi kan wanita karier, saya punya anak, nggak selalu ada waktu untuk motong-motong dan sebagainya. Saya juga kalau di rumah, selalu masak yang sehat,” cerita Farah Quinn saat menghadiri pelucuran ‘Russell Hobs’ di Pulman Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (08/05/2017).

Cheff yang mempunyai image seksi ini pun ingin menjawab banyak pertanyaan orang disekitarnya. Banyak yang menanyakan kenapa Farah tetap bisa menjaga bentuk tubuhnya tetap seksi.

“Jadi orang penasaran sebenarnya saya makan apa nggak, kok bisa jaga badan dan sebagainya. Itu ya karena gaya hidup saya,” ungkapnya.

Baca juga : Farah Quinn Menganggap Medsos Sangat Penting

“Of course, saya kalau di rumah lebih nyaman masak sendiri ya. Kalau untuk melepaskan orang lain untuk masak itu nanti tingkat kematangan dagingnya atau apa tidak sesuai. Jadi sebanyak mungkin saya coba sendiri. Tapi yaitu dia jadwal saya sibuk sekali,” kelih Farah Quinn.

Selain menjadi ibu rumah tangga dan single parent, Farah sangat memperhatikan kandungan setiap gizi pada masakannya. Apalagi anak semata wayang Farah Quinn, Arman sangat suka bilan masakan yang dimakan adalah buatan sang bunda.

“Dia selalu suka kalau maminya yang masak ya. Cuma kalau dia request mami harus masak nggak juga sih. Memang penting sih masak untuk anak dan untuk diri sendiri. Karena saya suka mengontrol apa yang saya dan anak makan,” kata chef berusia 37 tahun itu.

“Arman masakan siapa aja dimakan. Tapi tetap masakan mami is the best,” celetuk Farah quinn sambil tertawa simpul.

Meski lahir dari dua kewarganegaraan berbeda, anak Farah Quinn termasuk penggemar masakan Indonesia. Setelah memasak Farah juga terbiasa kembali mengerjakan pekerjaannya atau sekadar bermain dengan anak.
(Muspri-sisidunia.com)