Home » News » Seorang WNA Ditemukan Tewas Penuh Luka di Rumah Kontrakan

Seorang WNA Ditemukan Tewas Penuh Luka di Rumah Kontrakan



Denpasar – Seorang warga negara Australia bernama Richardson S James ditemukan tewas di rumah kontrakan di Sanur, Bali. Ketika ditemukan, jenazahnya penuh luka-luka di tubuh bagian atas.

Seorang WNA DItemukan Tewas Penuh Luka di Rumah Kontrakan

Gambar ilustrasi

“Ditemukan pada pukul 16.20 Wita di rumah kontrakan Jl Danau Poso, Sanur, Denpasar, Bali,” kata Kabid Humas Polda Bali AKBP Hengky Widjaja, Senin (8/5/2017).

Baca juga : Pelaku Pencabulan Anak Kandung Babak Belur Dihajar Massa

Informasi menyebutkan pria berusia 62 tahun itu tidak bisa dihubungi sejak dua hari lalu oleh rekan-rekannya dan pemilik rumah kontrakan. Pemilik rumah kontrakan pun menghubungi jajaran Polsek Denpasar Selatan. Polisi tiba di TKP tak lama kemudian.

“Pemilik rumah, disaksikan anggota, lalu membuka paksa gembok yang terkunci dari dalam itu. Setelah masuk halaman rumah, tampak di teras depan ada bercak darah yang sudah mengering,” ujar Hengky.

Kemudian petugas mencoba melihat ke dalam rumah melalui celah pintu. Tampak tubuh Richardson tergeletak di atas tempat tidur yang berlumuran darah kering.

“Barang bukti yang diamankan di TKP satu unit iPhone 5,” ucap Hengky.

Sementara itu, informasi yang dihimpun menyebutkan Richardson terakhir diketahui nongkrong di salah satu bar dekat TKP pada Sabtu (6/5) sore. Jenazah Richardson ketika ditemukan dalam posisi telentang dan tak berbusana sama sekali.

Luka robek terbuka di pangkal lengan kanan dan luka robek di dahi tengah ditemukan pada jenazah Richardson. Disebutkan pula, petugas di TKP melihat serakan pecahan kaca pintu lemari dan kaca jendela kamar.

Selain di kasur, bercak darah yang mengering juga ditemukan di lantai ruang tengah rumah. Richardson diketahui tinggal sendirian di rumah kontrakan tersebut. Pihak kepolisian kini masih menyelidiki kasus ini. (bens – sisidunia.com)