Home » Gaya Hidup » Secara Otodidak, Wanita Ini Merias Alis Menyerupai Naga

Secara Otodidak, Wanita Ini Merias Alis Menyerupai Naga



Jakarta – Mungkin sudah banyak orang yang melakukan makeup bibir san mata dengan kreativitas yang tinggi. Namun, bagaimana jika merias alis?

Secara Otodidak, Wanita Ini Merias Alis Menyerupai Naga

Rias alis bentuk naga

Alis dirias sedemikian rupa hingga menjadi karya seni menakjubkan belakangan ini dilakukan oleh beberapa beauty blogger. Salah satunya salah Harlibi, makeup artis yang belajar secara otodidak.

Ia membuat karya seni di alisnya. Ia membuat alisnya berdiri dan membuatnya menjadi beberapa bentuk. Dilansir dari Allure, Selasa (9/5/2017), ia mengatakan, awalnya ia ingin bersenang-senang dengan “ulat bulu” di atas matanya.

Makanya ia mencoba membentuk beberapa bentuk dari alisnya. Ternyata ia berkreasi dengan bentuk naga. Ia menamakannya Dragon Brow. Namun ia tidak bermaksud mempengaruhi orang untuk menyukai karyanya.

“Jika Anda tidak suka tampilan alis ini, tidak apa-apa. Ini hanya caraku bersenang-senang,” tulisnya di Instagram.

Ia juga mengatakan terinspirasi oleh seorang makeup artis lainnya Stella Sironen dengan akun Instagram @stella.s.makeup. Stella membuat alis menyerupai bulu dengan membagi alisnya menjadi dua.

Sementara itu, Atheana Paginton juga pernah membuat alis zig-zag dengan menyikatnya ke dua arah yang berbeda berselang-seling. (bens – sisidunia.com)