sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Pengakuan Chelsea Islan Terkait Perannya di Ayat-Ayat Cinta 2

Pengakuan Chelsea Islan Terkait Perannya di Ayat-Ayat Cinta 2



Jakarta – Chelsea Islan merupakan salah satu aktris yang kerapkali muncul dilayar kaca maupun layar lebar. Namun baru-baru ini Chelsea Islan mendapatkan sebuah tantangan dimana dirinya harus berperan pada film religi yang sama sekali belum pernah dibintanginya.

Pengakuan Chelsea Islan Terkait Perannya di Ayat-Ayat Cinta 2

Chelsea Islan

Chelsea Islan baru-baru ini ditawari sebuah peran dalam film layar lebar yang berjudul Ayat-Ayat Cinta 2. Dalam film tersebut, Chelsea memerankan seorang pelajar yang cuek dan visioner di Kota Edinburg. Karena terlahir dari keluarga yang tidak mampu, Keira rela bemain biola di jalanan untuk menyambung hidupnya.

Selain itu, Chelsea Islan juga mengaku dirinya juga akan beradu akting untuk pertama kalinya dengan Fedi Nuril. Sehingga membuat dirinya begitu antusias menjelang proses syuting.

“Ini pertama main sama Fedi Nuril dan bermain di film religi juga,” ungkap Chelsea Islan usai konfrensi pers ‘Ayant-Ayat Cinta 2’ di Kantor MD Pictures, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/5/2017).

Baca juga : Chelsea Islan Kagum Dengan Akting Emma Watson di Beauty and The Beast

Tidak hanya itu, Chelsea Islan mengaku dirinya harus lebih fokus agar bisa menjalin chemistry dengan Fedi Nuril. Salah satu caranya adalah dengan membaca novel aslinya.

“Pendalaman itu sendiri aku emang belum karena baru dikasih script. Awalnya berpatok sama novel. Aku harus bedah naskah dulu jadi baru baca beberapa dan karakternya ini butuh,” katanya.

“Karakternya ini pake bahasa Ingris dan main biola, ini tantangannya. Karakter dia bukan cheerful dan bukan aku, aku harus bener-bener jadi Keira itu,” bebernya.
(Muspri-sisidunia.com)