sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Fitur Dual Kamera Belakang dan Bixby Akan Hadir di Samsung Galaxy C10 ?

Fitur Dual Kamera Belakang dan Bixby Akan Hadir di Samsung Galaxy C10 ?



Jakarta – Beredar kabar bahwa ponsel dari Negeri Gingseng, Samsung, rencananya akan segera merilis produk teranyar pasca merilis Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus. Ponsel yang akan segera dirilis ini nantinya versi Galaxy C10.

Fitur Dual Kamera Belakang dan Bixby Akan Hadir di Samsung Galaxy C10 ?

Fitur Bixby di Samsung Galaxy S8

Sebuah sumber menyebutkan Samsung Galaxy C10 bakal dibekali fitur lensa ganda pada kamera belakangnya. Hal ini diketahui dari cuitan (tweet) pengguna dengan nama @mmddj_china di Twitter.

Seperti dilaporkan Phone Arena, Senin (8/5/2017), pemilik akun dari dari Shanghai, Tiongkok tersebut mencuit informasi singkat, seperti SM-C9150 yang merupakan nomor model Samsung Galaxy C10 dan fitur dual camera.

@mmddj_china juga membocorkan informasi seputar prosesor yang akan digunakan pada Galaxy C10, yakni SD660 atau Snapdragon 660. Prosesor tersebut akan diluncurkan pada Selasa (9/5/2017) besok.

Baca juga : Orang Ini Yang Menjadi Pemilik Pertama Samsung S8 Plus di Indonesia

Bocoran spesifikasi lainnya adalah tombol Bixby pada Galaxy C10. Bixby adalah asisten virtual yang pertama kali diluncurkan pada Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus beberapa waktu lalu.

Bocoran informasi di atas bertolak belakang dengan spekulasi beredar. Sebelumnya, spekulas justru menyebutkan Samsung Galaxy Note 8 yang bakal menerima fitur kamera ganda.

Sayangnya, hingga saat ini perusahaan asal Negeri Ginseng tersebut belum memberikan konfirmasi apa pun.
(Muspri-sisidunia.com)