sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Niatnya Pamer Bibir, Ariel Tatum Justru Dibully

Niatnya Pamer Bibir, Ariel Tatum Justru Dibully



Jakarta – Sebagai seorang selebriti, sosok Ariel Tatum kerap menjadi perbincangan public atas segala hal yang terjadi pada dirinya. Tak terkecuali penampilan yang Ariel Tatum tampilkan. Setiap penampilan yang Ariel Tatum kenakan, selalu jadi bahan perbicangan yang menarik untuk dibahas.

Niatnya Pamer Bibir, Ariel Tatum Justru Dibully

Ariel Tatum

Rupanya pembahasan tersebut tak hanya terjadi di dunia nyata saja, melainkan di dunia maya juga menjadi perbincangan yang hangat. Bibir seksi dan tubuh indah membuat Ariel kerap diterpa isu operasi plastik. Seringnya kabar tersebut beredar sepertinya membuat Ariel bosan.

Alhasil, Ariel pun mengunggah sebuah video singkat di Instagram Story berisi cara menebalkan bibir tanpa harus operasi plastik. Artis cantik yang dikabarkan tengah dekat dengan mantan Yuki Kato, Ryuji Utomo itu memamerkan cara dirinya menebalkan bibir hanya dengan lipstik.

“Liners. And that my friends, is how you fake your lip filler,” tulis Ariel mengiringi video yang diunggahnya.

Niatnya Pamer Bibir, Ariel Tatum Justru Dibully

Ariel Tatum tunjukkan praktek memoles bibir

Nampak artis cantik itu telaten memoles bibir tebalnya dengan lipstik berbagai warna demi membuat kesan tebal tanpa harus operasi plastik.

Alih-alih dipuji, postingan Ariel Tatum ini justru menuai sindiran dari netter. Sejumlah netter kembali bahas soal bibir tebal Ariel yang disebut hasil operasi plastik dan juga tanam benang filler. Mereka mengaku kecewa dengan penampilan Ariel sekarang.

“Bibirnya jdi jelek, kebangetan dower, pdhl wktu sblm dioperasi malahan lbh cantik,” kata netter.

“Dulu dah cantik… skrg masih cantik koq. Tp ya gitu.. Tuhan dah ksh porsi masing2,” seru netter.

“Bibir oplas di filer,” sindir lainnya. “Gak alami bibirnya… Gk bagus deh liatnya,” ujar netter.

Sebelumnya, Ariel Tatum sempat mengunggah postingan serupa dan mengaku bahwa dirinya melakukan filler bibir. Hal itu disampaikan mantan kekasih Stefan William itu lewat sebuah foto di Instagram Story. “My lips with and without lip liners. Enough with the surgery rumors guys it’s been more than a year already,” tulis Ariel mengiringi foto yang diunggahnya saat itu.
(Muspri-sisidunia.com)