sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Mourinho Bangga Dengan Penampilan Timnya Meski Kalah Dari Arsenal

Mourinho Bangga Dengan Penampilan Timnya Meski Kalah Dari Arsenal



London – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho kecewa dengan hasil yang diraih anak asuhnya saat harus menderita kekalahan dari Arsenal di pertandingan pekan ke-36 Liga Inggris, Minggu (7/5/2017) malam WIB.

Mourinho Bangga Dengan Penampilan Timnya Meski Kalah Dari Arsenal

Jose Mourinho

Meski demikian, pelatih asal Portugal itu mengaku bangga dengan penampilan anak asuhnya. Menurutnya Man United mampu mencetak banyak peluang namun sayang tak mampu mencetak gol ke gawang Arsenal.

Baca juga : Gempur Pertahanan, Genoa Berikan Pil Pahit Pada Inter Milan

Bahkan Mourinho menyebut jika The Gunners –julukan Arsenal– bermain tak begitu baik dibandingkan Man united. Arsenal hanya memiliki faktor keberuntungan sehingga mampu mencetak dua gol dan memenangkan pertandingan.

“Saya kecewa dengan hasilnya, bukan dengan penampilannya. Saya menyukai penampilan secara individu dan juga secara kolektif. Tim itu bagus, terorganisasi dengan baik. Kami mencoba untuk menang dan bertahan dengan baik,” ujar Mourinho, mengutip dari BBC, Senin (8/5/2017).

Usai kekalahan tersebut, Arsenal berhasil memangkas jarak poin dari Man United. Arsenal yang menduduki posisi enam dengan 63 poin hanya berselisih dua angka dari Setan Merah yang mengumpulkan 65 poin di urutan kelima. (bens – sisidunia.com)