Home » Hiburan » Lebih Bahagia Tanpa Kekasih, Bella Hadid Ingin Sendiri Pasca Putus dari The Weeknd

Lebih Bahagia Tanpa Kekasih, Bella Hadid Ingin Sendiri Pasca Putus dari The Weeknd



Los Angeles – Kini The Weeknd telah memproklamirkan hubungannya dengan Selena Gomez. Pembuktian hubungan tersebut ditunjukkan keduanya saat menghadiri Met Gala 2017 kemarin. Tak hanya di situ bahkan keduanya berciuman mesra didepan media di sana.

Lebih Bahagia Tanpa Kekasih, Bella Hadid Ingin Sendiri Pasca Putus dari The Weeknd

Bella Hadid

Sedangkan sang mantan dari The Weeknd, Bella Hadid, lebih memutuskan untuk ingin hidup sendiri dulu. Pasalnya ia merasa lebih bahagia tanpa kekasih pasca putusnya hubungan cinta dengan The Weeknd.

“Aku tengah fokus pada diriku sendiri. Masa-masa saat ini menjadi titik di mana aku bisa berpikir tentang apa yang ingin aku lakukan dan tempat yang ingin aku kunjungi,” kata Bella kepada majalah Grazia.

Memiliki kekasih terkadang membuat seseorang menjadi lebih manja. Rasa ketergantungan satu sama lain yang kadang membuat seseorang terhalang melakukan hal-hal baru. Oleh sebab itu, Bella saat ini tengah menikmati kesendiriannya meski sang mantan sudah menunjukkan kemesraan dengan Selena Gomez yang notabene adalah temannya sendiri.

“Aku ingin lebih mandiri dan mengkhawatirkan diriku sendiri melebihi siapa pun,” katanya lagi.

Baca juga : Gandeng The Weeknd, Selena Gomez Umbar Ciuman Didepan Publik

Adik dari Gigi Hadid itu menuturkan banyak hal yang membuatnya bahagia saat ini. Belajar dari pengalaman Bella, memiliki kekasih bukanlah satu-satunya alasan yang bisa buat seseorang jadi bahagia.

“Aku meditasi setiap pagi. Aku punya musik meditasi yang bisa membantuku tidur. Aku suka mendengarkan musik dan pergi bersama teman-temanku. Aku juga sangat beruntung bahwa pekerjaanku membuatku bisa berkeliling dunia. Aku baru saja sky diving dua kali di Dubai minggu lalu. Sangat menakjubkan. Salah satu tempat liburan favoritku adalah Jamaika,” ungkap Bella.
(Muspri-sisidunia.com)