sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Kabar Baik Untuk Wanita, Kini Ada Celana Anti Tembus Darah Menstruasi !

Kabar Baik Untuk Wanita, Kini Ada Celana Anti Tembus Darah Menstruasi !



Jakarta – Salah satu problema yang menyerang kaum wanita setiap bulan adalah ketika menstruasi alias dating bulan melanda. Pasalnya saat menstruasi, hormone wanita seketika langsung berubah dan dapat mempengaruhi mood.

Kabar Baik Untuk Wanita, Kini Ada Celana Anti Tembus Darah Menstruasi !

Celana gym dari brand Thinx

Wanita yang sedang menstruasi biasanya malas untuk beraktivitas lebih, khususnya ketika darah mens keluar saat sedang banyak-banyaknya. Selain karena lemas dan nyeri perut, wanita juga umumnya takut tembus jika melakukan kegiatan yang aktif seperti olahraga. Jika Anda juga sering mengalaminya, produk terbaru dari brand Thinx bisa dipertimbangkan.

Olahraga apalagi seperti yoga atau pilates memang berisiko menimbulkan ‘kebocoran’. Karenanya, banyak wanita yang sedang menstruasi merasa tidak tenang dan maksimal saat sesi latihan. Mengetahui hal itu, Thinx meluncurkan celana gym yang didesain mampu menyerap dan menampung banyak darah menstruasi.

Kabar Baik Untuk Wanita, Kini Ada Celana Anti Tembus Darah Menstruasi !

Lapisan pada celana gym dari brand Thinx

Sebelumnya, Thinx sudah pernah meluncurkan celana dalam yang juga anti tembus. Kini, brand tersebut mengeluarkan versi celana pendek untuk wanita yang suka olahraga. Bawahan itu hadir berwarna hitam yang sekilas terlihat seperti celana gym pada umumnya.

Baca juga : Gara-gara Sperma, Kecerdasan Wanita Ini Meningkat

Bedanya, celana tersebut dilengkapi dengan bahan empat lapis yang super menyerap sehingga menstruasi tidak tembus saat latihan. Karenanya, sebenarnya tidak perlu lagi memakai pembalut saat sudah memakai celana itu. Dikatakan pula jika celana itu punya material yang lembut dan bisa bernapas sehingga nyaman dipakai.

Dari luar, celana tersebut tidak terlihat ketat sehingga mungkin Anda bingung bagaimana bawahan itu bisa menyerap darah. Namun celana itu dilengkapi dengan lapisan dalaman lagi yang dapat menampung menstruasi agar tidak tembus atau bocor.

Celana gym anti bocor keluaran Thinx ini sudah dipasarkan di situs resminya dengan harga USD 65 atau Rp 865 ribuan.
(Muspri-sisidunia.com)