sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Dua Artis Hollywood Ini Mengaku Kehilangan Keperawanan Saat Usia Remaja

Dua Artis Hollywood Ini Mengaku Kehilangan Keperawanan Saat Usia Remaja



Jakarta – Salah satu mahkota bagi kaum wanita selain kecantikan adalah keperawanan yang dimilikinya. Wanita harus mampu menjaga mahkota keperawanannya hingga seorang pria telah menikahinya secara resmi.

Dua Artis Hollywood Ini Mengaku Kehilangan Keperawanan Saat Usia Remaja

Britney Spears

Namun, bagi sebagian artis-artis di Hollywood, hilangnya keperawanan menjadi sesuatu yang biasa. Bahkan, beberapa di antara mereka mengakui hilangnya keperawanan sudah dialami sejak usia dini.

Sebut saja ada dua artis Hollywood yang mengakui bahwa dirinya sudah kehilangan keperawanan semenjak usia remaja. Rata-rata keperawanan tersebut menghilang bersama kekasih pertama mereka. Artis Hollywood yang dimaksud disini adalah Angelina Jolie dan Britney Spears.

Angelina Jolie bisa dianggap memiliki sebuah kemasan dirinya yang sesungguhnya, mulai dari kecantikan, sikap yang lembut serta pembawaannya yang tenang. Di balik wajah itu, Jolie pernah mencoba-coba kehidupan yang terbilang liar pada saat muda.

Berusia 14 tahun, ia kehilangan keperawanan dengan pacar pertamanya. Namun, menurut pengakuannya dari berbagai sumber, Jolie hanya melakukan itu dalam beberapa detik.

Baca juga : Britney Spears Pamer Foto Perut Ratanya Di Instagram

Sedangkan Britney Spears telah kehilangan keperawanannya ketika berusia 14 tahun dengan seorang pemain sepakbola disekolahnya dimana pria tersebut saat itu berusia 18 tahun. Pernyataan tersebut diutarakan langsung oleh ibunda Britney Spears, Lynne Spears.

Padahal selama ini diketahui bahwa Britney Spears sempat berujar dirinya tidak percaya pada hubungan seks sebelum menikah. Dengan kata lain, dia tidak menganut paham itu.

Pernyataan tersebut Britney ucapkan ketika sedang hebohnya kabar bahwa dirinya tengah menjalin kasih dengan Justin Timberlake. Namun, hal tersebut terbantahkan melalui keterangan Lynne Spears, ibunda Britney Spears, yang diungkapkan dalam tabloid World tahun 2008.
(Muspri-sisidunia.com)