Home » Sport » Buat 1 Gol dari 11 Penampilan, Lucas Perez Bakal Hengkang dari Arsenal ?

Buat 1 Gol dari 11 Penampilan, Lucas Perez Bakal Hengkang dari Arsenal ?



London – Karier Lucas Perez bersama Arsenal musim ini tak berkembang. Oleh karenanya Perez kemungkinan kembali ke Deportivo La Coruna musim depan.

Buat 1 Gol dari 11 Penampilan, Lucas Perez Bakal Hengkang dari Arsenal ?

Lucas Perez

Perez didatangkan oleh Arsenal musim panas lalu dari Deportivo dengan banderol 17 juta poundsterling. Kehadiran Perez diharapkan bisa mempertajam lini serang Arsenal sekaligus memberikan alternatif.

Tapi kenyataan jauh dari harapan ketika Perez tak mampu memenuhi ekspektasi setelah hanya 11 kali tampil di Premier League dan membuat satu gol.

Total Perez hanya bikin delapan gol dan enam assist dari total 22 penampilan di seluruh kompetisi. Waktu bermainnya punya dirata-rata hanya 47 menit per laga.

Wajar saja kondisi ini membuat Perez frustrasi dan merasa tak mendapat kepercayaan untuk membantu tim. Maka dari itu pemain 28 tahun tersebut membuka peluang untuk hengkang musim panas nanti dengan Deportivo sebagai tujuan utama.

Baca juga : Gelandang Arsenal Percaya Pertandingan Timnya Lawan MU Selalu Menarik Perhatian

“Musim ini sangat sulit karena saya pantas bermain lebih sering. Saya mungkin tidak tampil sebaik yang lain, tapi jika mereka bisa memberi saya waktu bermain lebih banyak: maka saya akan lebih banyak bikin gol dan assist,” ujar Perez seperti dilansir Soccernet.

“Saya sudah bicara kepada manajer dan dia mengakui itu tapi dia punya idenya sendiri dan saya harus menghormati itu. Saya ingin mendapat kesempatan main karena saya pantas mendapatkannya, tapi saya harus menerima apapun yang ada,” sambungnya.

“Saya ingin membuktikan bahwa saya adalah pemain berkualitas untuk Arsenal. Tapi jika memang tidak bisa atau mereka memutuskan untuk menjual saya, maka ada peluang untuk kembali ke Deportivo.”

“Saya tahu ada klub lain yang menginginkan saya dan saya ingin bermain di Liga Champions. Tapi kita lihat saja apakah Depor bisa jadi opsi musim panas nanti,” tutupnya.
(Muspri-sisidunia.com)