Home » Hiburan » Bertebaran Adegan Ciuman, Ini Kata Reza Rahardian Tentang Critical Eleven

Bertebaran Adegan Ciuman, Ini Kata Reza Rahardian Tentang Critical Eleven



Jakarta – Sebagai seorang actor dan aktris harus dapat bekerja secara professional bahkan ketika harus memerankan beberapa adegan mesra dengan lawan mainnya yang lawan jenis. Adegan tersebut harus diperankan dengan sepenuh hati agar terlihat natural dan tidak terkesan canggung satu sama lain.

Bertebaran Adegan Ciuman, Ini Kata Reza Rahardian Tentang Critical Eleven

Reza Rahadian dan Adinia Wirasti

Hal tersebut yang baru saja dialami oleh Reza Rahadian yang kembali dipasangkan dengan Adinia Wirasti. Reza dan Adinia dalam film yang berjudul “Critical Eleven” ini harus melakoni beberapa adegan mesra karena dalam film ini mereka berperan sebagai sepasang suami istri.

Layaknya pasangan yang telah menikah, banyaknya adegan ciuman dalam film tersebut pun tak bisa dihindarkan oleh mereka. Namun atas nama profesionalisme, Reza dan Adinia sama sekali tidak mempersoalkan hal tersebut.

“Kissing itu gimana ya namanya juga pasangan suami istri. Kalo ga pernah juga ya derita lo, makanya nyobain kali haha,” kata Reza.

Baca juga : Adegan Mesra Reza Rahadian dan Adinia Wirasti Mendapat Sorotan Fans

“Makanya ngejalaninya enggak diulang-ulang ya, berjalan dengan sangat natural. Paling kalo director-nya lagi bersemangat yaudah lama di cut-nya. Kita lagi nungggu nih kok ga dicut-cut, tapi ya gitu prosesnya,” tambahnya.

Senada dengan Reza, Adinia Wirasti juga memberikan penjelasan yang sama mengenai karakter yang mereka perankan.

“Kami aktor dan aktris profesional yang memang harus punya tanggung jawab terhadap cerita yang terpilih. Ketika kita bicara sebuah visual dr cerita, intimacy dari suami istri itu apa ya? Akhirnya Mas Monty (Tiwa) memutuskan untuk hubungan suami istri yang sangat dinamis, karena Ale dan Anya itu ekpresif dan romantis sekali,” paparnya.

Diarahkan Monty Tiwa, film “Critical Eleven” akan mengisahkan kisah cinta Ale (Reza Rahadian) dan Anya (Adinia Wirasti) yang dipertemukan dalam penerbangan dari Jakarta ke Sydney. Mereka lalu menikah dan hidup bahagia di New York. Namun pernikahan mereka menjadi berantakan setelah mengalami kejadian yang tak terduga. Kisah lebih lengkapnya bisa disaksikan di bioskop Tanah Air mulai 10 Mei mendatang.
(Muspri-sisidunia.com)