Home » Hiburan » Aktor Ini Mengaku Telah Digerayangi Oleh Jared Leto

Aktor Ini Mengaku Telah Digerayangi Oleh Jared Leto



Jakarta – Nama Jared Leto yang berperan sebagai sosok Joker dalam film “Suicide Squad” tentunya sudah banyak didengar oleh para penggemar. Terlebih upaya Jared Leto yang berupaya keras untuk mendalami perannya, mulai dari berguru pada seorang psikopat hingga iseng mengirimkan hadiah aneh ke rekan pemainnya.

Aktor Ini Mengaku Telah Digerayangi Oleh Jared Leto

Jared Leto

Tidak cukup dengan itu, salah satu lawan mainnya menambahkan hal gila lainnya yang dilakukan Jared Leto demi mendalami karakter tersebut. Ike Barinholtz, seorang komedian yang populer di berbagai acara televisi dan film, mendapatkan kesempatan menjadi aktor pendukung dalam film “Suicide Squad” yang tayang tahun lalu.

Dalam film tersebut, Barinholtz punya satu adegan bersama Jared Leto. Namun tampaknya, aktor pemenang Oscar itu sedikit berlebihan dalam berakting, hingga membuatnya geleng-geleng kepala.

“Dia seharusnya mengintimidasiku dalam adegan,” kata Barinholtz dilansir Cinemablend.

Baca juga : Vitalia Sesha Menjadi Seorang Psikopat

“Namun, ia mulai meremas payudaraku. Dan kemudian ia meraihku dan menciumku. Di mulut, ciuman penuh padauk,” tambahnya.

Di “Suicide Squad”, Barinholtz berperan sebagai Griggs, seorang yang bertanggung jawab menjaga tempat penyimpanan bom nano. Demi membebaskan Harley Quinn (Margot Robbie), Joker mengancam Griggs untuk mendapatkan apa yang ia butuhkan.

Walaupun Jared Leto sudah berjuang keras memerankan Joker, sayangnya banyak adegannya yang dipotong oleh sutradara. Namun jangan sedih dulu, karena Jared Leto sepertinya akan kembali memerankan tokoh tersebut dalam film adaptasi DC komik lainnya.
(Muspri-sisidunia.com)