sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Manager Menyebut Sheila Alami Kecelakaan Setelah Pulang Dari Pesta

Manager Menyebut Sheila Alami Kecelakaan Setelah Pulang Dari Pesta



Jakarta – Sheila Marcia mengalami kecelakaan pada Sabtu (6/5/2017) dini hari. Bedasarkan informasi yang beredar sebelumnya, Sheila Marcia mengalami kecelakaan usai melakukan syuting.

Manager Menyebut Sheila Alami Kecelakaan Setelah Pulang Dari Pesta

Sheila Marcia dan Vanesha Melodya

Eri, manajer Sheila Marcia, yang semula memberi informasi tersebut, namun ia meralatnya sendiri. Menurut Eri, yang sebenarnya terjadi adalah Sheila Marcia dan rekannya, Melodya Vanesha, yang juga menjadi korban kecelakaan, selesai berpesta.

Baca juga : Siapakah Sosok Pria Gondrong yang Dikecup Mesra Bibirnya Oleh Ariel Tatum ?

“Habis dari (pesta) acara ulang tahun temannya,” terang Eri di Rumah Sakit Medistra, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5/2017) sore.

Eri juga menyebut, Sheila Marcia dan Melodya Vanesha sempat melakukan sesi latihan untuk tampil di sebuah acara. Diketahui sebelumnya, keduanya membentuk grup musik beraliran pop rock yang diberi nama Duo Emma.

“Iya jadi seharian itu mereka pagi-pagi latihan. Saya sih tahunya jadwal paginya saja, setelah itu saya nggak tahu lagi. Yang acara ultah teman itu saya nggak tahu,” Eri menambahkan.

Selain Sheila Marcia dan Melodya Vanesha yang mengalami kecelakaan di ruas tol Semanggi itu. Asisten mereka, M Daud, juga ikut menjadi korban. Sang asisten diketahui mengalami patah kaki, sementara Sheila Marcia mengalami retak di bagian hidung. (bens – isisdunia.com)