sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Lama Tak Terlihat, Dancer Cilik Ini Mulai Berani Tampil Terbuka

Lama Tak Terlihat, Dancer Cilik Ini Mulai Berani Tampil Terbuka



Jakarta – Banyak orang yang berkata bahwa wanita merupakan makhluk yang terindah di dunia. Pasalnya wanita terlahir sebagai sosok makhluk yang anggun dan penuh pesona.

Lama Tak Terlihat, Dancer Cilik Ini Mulai Berani Tampil Terbuka

Fay Nabila Rizka

Meskipun ketika kecil wanita berpenampilan tomboy seperti laki-laki dan seringkali terlihat dekil, kotor dan lusuh. Namun ketika beranjak dewasa, wanita bak seekor itik yang berubah menjadi seekor angsa yang cantik nan rupawan.

Wajahnya yang polos tanpa make up, ketika beranjak dewasa mulai terlihat sedikit polesan make up tipis dan cantik natural. Penampilan yang ketika kecil masih suka memakai celana seadanya dan selalu ada noda di mana-mana, ketika beranjak dewasa mulai sering terlihat menggunakan gaun yang indah dan feminim.

Gambaran seperti itulah yang mungkin sesuai dengan sosok salah satu dancer hip hop satu ini. Dancer cilik yang awalnnya dikenal masyarakat melalui salah satu ajang pencarian bakat (IMB) yang kemudian mulai terjun menjadi bintang sinetron, kini ketika usianya sudah beranjak dewasa ia terlihat semakin cantik rupawan.

Dancer cilik ini akrab disapa dengan Fay Nabila. Selain sebagai dancer dan pelajar kini Fay juga adalah seorang aktris.

Pada tahun 2014, Fay bermain sinetron Bidadari Takut Jatuh Cinta sebagai Mona bersama Hanggini P. Reto dan Azwa Aurel. Di sinetron tersebut Fay memainkan peran antagonis, dan dari sinetron itulah dirinya semakin dikenal masyarakat luas.

Baca juga : Geluti Profesi DJ, Fay Nabila Bentengi Diri Dari Pergaulan Negatif

Seiring berjalannya waktu, penampilan Fay yang dulu tomboi kini berubah menjadi feminin dan seksi. Hal tersebut terlihat dari postingannya di akun media sosial instagram miliknya, @faynabilarizka.

Fay Nabila Rizka kini beranjak usia 17 tahun. Makin dewasa, penampilannya pun mulai terlihat berbeda dari yang biasa terlihat saat dia masih di IMB.

enjoy the traffic jam with buddy @nugrahaputramuda ❤ #RnB #dance #happy #carmusic

A post shared by Fay Nabila Rizka Alexander (@faynabilarizka) on

Ia juga sudah memiliki kekasih hati. Kekasih Fay tersebut diketahui bernama Muhammad Nugraha Aji.

emang tomboy bgt si💞 . By @febrimaulana17

A post shared by MUHAMAD NUGRAHA AJI P | 1997 (@nugrahaputramuda) on

Keduanya sama-sama sering mengunggah foto mesra di akun Instgaram masing-masing. Tak sedikit netizen yang menyebut Fay dan kekasihnya ini adalah relationship goal.
(Muspri-sisidunia.com)