sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Jadi Wagub, Sandiaga Akan Teruskan Aksi Blusukan

Jadi Wagub, Sandiaga Akan Teruskan Aksi Blusukan



Jakarta – Sandiaga Uno ketika masih berstatus sebagai Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta beberapa waktu yang lalu telah berjanji akan tetap blusukan setelah ditetapkan KPU DKI Jakarta sebagai Wakil Gubernur DKI terpilih.

Jadi Wagub, Sandiaga Akan Teruskan Aksi Blusukan

Sandiaga Uno

“Iya, kalau itu (blusukan) untuk memastikan inspirasi masyarakat terus tersalurkan,” kata Sandi beberapa waktu yang lalu.

Kini status Sandiaga Uno berdasarkan hasil perhitungan cepat (quick count) telah ditetapkan sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017. Tentunya Sandiaga tak lupa akan janjinya untuk tetap blusukan dan janji tersebut rencananya akan langsung dilaksanakan meskipun KPU belum menetapkan secara resmi statusnya ini.

Sandi mengatakan bahwa ia akan melakukan blusukan ke dua titik setiap hari mulai Senin (8/5/2017).

Baca juga : Sandiaga Uno Ajak Partisipasi Semua Pihak Bangun Kota Jakarta

“Kalau dulu pas lagi kampanye kan (dalam satu hari) bisa mungkin 14 titik, nanti ini dua titik,” ujar Sandi usai acara pertemuan tokoh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di Hotel Ambhara Jakarta, Sabtu (6/5/2017).

Sandiaga memutuskan untuk blusukan hanya di dua titik setiap harinya agar memiliki waktu lebih lama untuk mendengarkan aspirasi warga di suatu wilayah. Melalui blusukan yang dimulai Senin nanti ini, Sandiaga menargetkan untuk menangkap aspirasi dari 267 kelurahan di Jakarta.

“Kita mulai Senin akan blusukan di beberapa daerah, menjalankan program OK OCE sekalian. Setiap hari ada dua titik, dan dibuat lebih panjang sesinya supaya kita lebih mendengarkan aspirasinya,” kata dia.
(Muspri-sisidunia.com)